Begini Cara PSIS Semarang Rayakan Ultah ke-88 di Tengah Pandemi Covid-19…

PSIS Semarang merayakan hari ulang tahun atau ultah ke-88 dengan cara membagikan sembako kepada para suporternya, Panser Biru maupun Snex.

Begini Cara PSIS Semarang Rayakan Ultah ke-88 di Tengah Pandemi Covid-19… CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberikan bantuan paket sembako kepada perwakilan suporter pada perayaan HUT ke-88 PSIS Semarang di Stadion Citarum, Senin (18/5/2020). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang genap berusia 88 tahun pada Senin (18/5/2020). Kendati kondisi persepakbolaan Tanah Air masih mandek lantaran pandemi Covid-19, momen ultah PSIS itu pun tetap dirayakan dengan penuh kebahagiaan.

Namun, perayaan pesta ultah kali ini digelar PSIS Semarang secara sederhana. Alih-alih menggelar pesta, klub kasta tertinggi Liga 1 itu justru merayakan hari ulang tahun ke-88 dengan lebih mendekatkan diri dengan suporter, melalui pembagian sembako.

Total ada sekitar 2.500 paket sembako yang diberikan PSIS Semarang kepada suporternya, baik Snex Mania maupun Panser Biru.

Pembagian sembako itu dilakukan PSIS Semarang karena banyak anggota suporternya yang pekerjaannya terdampak Covid-19.

“Kali ini kita membagikan sembako dalam rangka HUT ke-88 PSIS yang bertajuk Bangkit Berdiri. Dalam merayakan ulang tahun kali ini, kami ingin berbagi kepada keluarga besar kami, Panser Biru dan Snex,” ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Senin (18/5/2020).

Pembagian paket sembako dilakukan PSIS Semarang dalam sebuah acara seremonial di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin siang.

Hadir dalam acara itu ketua dari dua kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex Mania.

Ketua Panser Biru, Kepareng, memberikan apresiasi kepada PSIS Semarang yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada suporter yang terdampak Covid-19.

Langkah manajemen membagikan sembako pada momen ultah PSIS Semarang itu bahkan akan diikuti Panser Biru, yang juga akan memberikan sembako kepada anggotanya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada mas Yoyok dan para sponsor yang telah meringankan beban anggota kami. Nanti akan ditambah bantuan sembako yang sudah terkumpul di Panser Biru Store,” tutur Kepareng.

Senada juga disampaikan Ketua Snex, Edy Purwanto. Ia mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan PSIS Semarang karena mampu meringankan beban anggotanya.

“Kami atas nama pengurus besar Snex mengucapkan selamat ulang tahun ke-88 PSIS. Semoga tambah jaya. Semoga musibah corona ini segera berakhir,” tutur Edy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.