Berikut Susunan Pemain PSIS Semarang saat Duel Kontra Persija

PSIS Semarang akan meladeni permainan juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2021 di Tangerang.

Berikut Susunan Pemain PSIS Semarang saat Duel Kontra Persija Pemain PSIS Semarang berfoto bersama sebelum laga uji coba dengan PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (27/6/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bertekad melanjutkan performa apiknya saat melakoni kompetisi Liga 1 2021. Setelah pada pekan sebelumnya menang atas Persela Lamongan 1-0, kini PSIS akan melandeni juara Piala Menpora, Persija Jakarta.

Laga antara PSIS kontra Persija ini akan digelar di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Senin (12/9/2021) mulai pukul 20.45 WIB.

Menghadapi Persija, PSIS akan tampil materi terbaiknya. Di posisi penjaga gawang, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan menampilkan Jandia Eka Putra. Sementara di posisi bek, PSIS akan mengandalkan pemain muda Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, dan Wahyu Prasetyo.

Baca juga: Jumpa Persela di Laga Perdana Liga 1 2021, PSIS Optimistis Ukir Start Apik

Sedangkan di lini tengah, PSIS akan memainkan Eka Febri, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, dan Septian David.

Sedangkan di lini depan, duet Hari Nur dan Komarudin akan menjadi tumpuan.

Di kubu tuan rumah, Persija akan tampil dengan formasi 5-4-1. Di posisi penjaga gawang, Macan Kemayoran akan mengandalkan Andritany.

Sedangkan di posisi bek, Persija akan memainkan Rezaldi Hehanusa, Marco Motta, Otavio Dutra, Tony Sucipto, dan Yann Motta.

Sementara di lini tengah, Persija akan mengandalkan Alfriyanto Nico Saputro, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, dan Rohit Chand. Sedangkan di ujung tombak, Persija mengandalkan Marko Simic.

Berikut susunan pemain kedua tim

Persija (5-4-1)

Andritany (gk); Rezaldi, Marco Motta, Otavio Dutra, TOny Sucipto, Yann Motta; Alfriyanto Nico, Osvaldo Haay, Riko Simanjuntak, Rohit Chand; Marko Simic

Cadangan:
Adixi Lenzivio (gk), Andrianus Dwiki, Rio Fahmi, Maman, Salman, Rangga W., Ginting, Ramdani Lestaluhu, Raka, Taufik Hidayat

Baca juga: PSISa Salatiga Siapkan 5 Uji Coba Sebelum Kick Off Liga 3

PSIS (3-5-3)

Jandia Eka (gk); Alfeandra, Pratama Arhan, Wahyu Prasetyo; Eka Febri, Finky Pasamba, Fredyan Wahyu, Reza Irfana, Septian David; Hari Nur, Komarudin

Cadangan:

Joko Ribowo (gk), Syihabuddin, Aqsha, Kartika Vedhayanto, Riyan Ardiansyah, Andreas Ado, Damas, Fandi Eko, Cantillana

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.