Brak! Tabrak Median Jalan, Mobil di Ponorogo Terbalik

Saat mobil berada di depan kantor Kecamatan Ponorogo, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan.

Brak! Tabrak Median Jalan, Mobil di Ponorogo Terbalik Mobil berpelat nomor AD 9438 AL terbalik di Jl. Sultan Agung, Ponorogo, Kamis (14/10/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Semarangpos.com, PONOROGO — Sebuah mobil menabrak median jalan di Jl. Sultan Agung, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Setelah menabrak median jalan itu, mobil tersebut pun terbalik.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Mobil berpelat nomor AD 9438 AL itu dikemudikan Heru Purwanto, 38.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Heru melaju dengan kecepatan 70 km/jam dari arah selatan ke utara di Jl. Sultan Agung.

Baca juga: Suami Aniaya Istri Hingga Meninggal, Diduga Terkait TikTok

Saat mobil berada di depan kantor Kecamatan Ponorogo, kata Imammudin, tiba-tiba mobil tersebut oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan. Setelah menabrak pembatas jalan itu, mobil langsung terbalik dan menabrak sepeda motor yang ada di sekitar lokasi.

“Kecepatannya tinggi, jadi saat menabrak median jalan langsung terbalik,” kata dia, Jumat (15/10/2021).

Dalam kecelakaan itu pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Baca juga: Siswa MTs di Ciamis Tenggelam Ketika Susur Sungai, Alhamdulillah Selamat

Untuk penyebab kecelakaan itu, Immamudin mengatakan diduga karena pengemudi mobil mengantuk hingga akhirnya kehilangan kendali.

“Bukan mabuk. Murni karena human error. Pengemudi mengantuk dan hilang kendali,” kata dia.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.