Budayakan Gaya Hidup Sehat, Manajemen dan Karyawan Semen Gresik Lari Bareng

Kegiatan lari bertema Run to Work to Omah SG itu sekaligus secara simbolis meresmikan kantor baru gedung operasional Omah SG PT Semen Gresik di Pabrik Rembang.

Budayakan Gaya Hidup Sehat, Manajemen dan Karyawan Semen Gresik Lari Bareng Keseruan manajemen dan karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) saat mengikuti Run to Work to Omah SG di Pabrik Rembang, Rabu (31/1/2024). (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG–Demi membudayakan gaya hidup sehat, manajemen dan karyawan PT Semen Gresik bersama komunitas lari Semen Gresik Runners (Segers) mengadakan kegiatan lari bersama menuju area kerja di Pabrik Rembang, Senin (31/1/2024).

Kegiatan lari bertema Run to Work to Omah SG itu sekaligus secara simbolis meresmikan kantor baru gedung operasional Omah SG PT Semen Gresik di Pabrik Rembang. Peserta menempuh jarak kurang lebih 3 km.

Event tersebut diikuti pula oleh Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, Direktur Operasi PT Semen Gresik, Benny Ismanto, Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Gresik, Fardhi Sjahrul Ade, beserta manajemen dan puluhan karyawan yang tergabung dalam komunitas Segers.

Menurut Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata,  perusahaan mengajak seluruh insan Semen Gresik untuk senantiasa menerapkan dan menjaga pola hidup sehat, salah satunya dengan rutin berolahraga.

“Seperti istilah men sana in corpore sano yakni di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini sebagai ihktiar perusahaan dalam memperhatikan kesehatan dan kebugaran para karyawan, sehingga harapannya mampu meningkatkan produktivitas kinerja karyawan dalam mendukung keberlanjutan operasional perusahaan dalam jangka panjang,” jelasnya melalui keterangan tertulis yang dikutip Jumat (2/2/2024).

Baca juga: Semen Gresik Sumbang PAD Tertinggi Rembang dan Raih Apresiasi Kepatuhan Pembayaran Pajak

Dharma menerangkan di Semen Gresik terdapat berbagai komunitas olahraga seperti komunitas lari, sepeda, badminton, tennis lapangan, sepak bola, dan komunitas olahraga lainnya dengan dukungan penuh dari perusahaan.

Dijelaskan olehnya, kegiatan Run to Work to Omah SG ini juga sebagai salah satu program Semen Gresik dalam membudayakan gaya hidup sehat dan mendorong karyawan untuk selalu bugar melalui olahraga secara rutin, asupan makanan yang bergizi dan seimbang, serta kegiatan produktif lainnya.

Sekilas tentang Semen Gresik

PT Semen Gresik (SG) adalah salah satu anak usaha dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG yang berdiri pada 10 Januari 2014. Memiliki pabrik yang berlokasi di Rembang, Jawa Tengah, SG menyediakan produk semen berkualitas tinggi lewat proses produksi dengan teknologi mutakhir serta ramah lingkungan.

Sebagai produk seratus persen asli Indonesia, SG turut berkontribusi membangun negeri. SG selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik, mulai dari inovasi teknologi berkelanjutan, hingga berkomitmen dalam melestarikan lingkungan dan bersinergi dengan masyarakat sekitar.

Baca juga: Ditetapkan Jadi Objek Vital Nasional, Semen Gresik Pabrik Rembang Terus Berinovasi

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.