Cicip Aneka Varian Susu Sedunia, Makin Hemat Pakai Cashback ShopeePay hingga 100%

Selain menghadirkan rasa susu berbeda, Susu Sedunia juga memberikan pengalaman transaksi praktis dan hemat melalui promo cashback 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.

Cicip Aneka Varian Susu Sedunia, Makin Hemat Pakai Cashback ShopeePay hingga 100% Ilustrasi susu segar (freepik)

Semarangpos.com, SOLO — Susu Sedunia menyajikan belasan menu minuman unik berbahan dasar susu yang pastinya segar dan sehat. Hadir di lebih dari 300 gerai, pelanggan dapat menikmati kesegaran susu yang unik dengan mudah.

Selain menghadirkan rasa susu berbeda, Susu Sedunia juga memberikan pengalaman transaksi praktis dan hemat melalui promo cashback 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay.

Anda pasti sudah tahu bahwa susu memiliki segudang manfaat untuk tubuh, mulai dari kesehatan gigi, tulang, kulit, hingga mendukung masa pertumbuhan. Tak hanya itu, susu juga tentunya menjadi salah satu minuman lezat dan praktis yang dapat menambah energi tubuh. Tidak heran, banyak orang yang gemar dan rutin minum susu setiap hari.

Dengan memadukan manfaat terbaik dari susu segar, buah, dan bahan premium lainnya, Susu Sedunia hadir menyajikan sederet menu minuman susu dengan rasa yang unik, lezat, dan bergizi. Berbagai varian rasa susu tersedia di Susu Sedunia. Jika Anda menginginkan susu dengan rasa yang unik, Anda mungkin tertarik untuk mencoba susu durian, susu caramel lotus atau susu kurma.

Baca juga: Tambahkan Buah atau Cokelat, Inilah 4 Cara Unik Menikmati Susu Segar

Bagi Anda pecinta wafer, Susu Sedunia juga menyediakan berbagai varian susu dengan tambahan wafer favorit, seperti Kitkat, Bengbeng, Oreo dan Regal.Susu Sedunia juga menghadirkan susu yang dicampur dengan buah-buahan segar, termasuk melon, pisang, alpukat, blackcurrant, dan masih banyak lagi.

Pesan Antar atau Datang Langsung

Yuk, segera ajak orang tersayang untuk menikmati rasa susu segar yang unik dan menyehatkan tubuh dari Susu Sedunia. Anda dapat memesan berbagai menu variasi Susu Sedunia melalui layanan pesan antar online atau datang langsung ke outlet terdekat.

Susu Sedunia bekerja sama dengan ShopeePay dalam kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang diselenggarakan pada tanggal 28 November hingga 14 Desember 2021. Nikmati cashback hingga 100% dengan membeli voucher cashback di fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan metode pembayaran ShopeePay saat membeli susu favorit di Susu Sedunia.

Kunjungi Instagram @susu_sedunia untuk melihat menu menarik lainnya dan mulai hari dengan penuh semangat.

Baca juga: ShopeePay 12.12 Birthday Deals Hadir Rayakan Pencapaian UMKM Sepanjang 2021

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.