Tutup Iklan

Dua Penggawa PSIS Semarang Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol

Dua pemain muda PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai, dan Moh Bahril Fajar Fahreza, dipanggil Timnas U-19 untuk menjalani TC di Spanyol.

Dua Penggawa PSIS Semarang Ikut TC Timnas U-19 di Spanyol Dua penggawa PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) dan M. Bahril Fajar Fahrez, dipanggil TC Timnas U-19 ke Spanyol. (Semarangpos.com-Manajemen PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Dua penggawa muda PSIS Semarang, Pratama Arhan Alif Rifai, dan Moh Bahril Fajar Fahreza, berkesempatan mengikuti trainning center atau TC Timnas Indonesia U-19 di Salou, Catalan, Spanyol, 26 Desember 2020-31 Januari 2021.

Kepastian berangkatnya dua pemain muda PSIS itu diketahui dari surat resmi PSSI No. 2884/AGB/XII-2020 kepada manajemen PSIS Semarang, Kamis (24/12/2020).

Di Spanyol, dua pemain muda PSIS ini akan menjalani TC bersama 28 pemain muda lainnya dalam rangka persiapan Piala AFC U-20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Kantor Gubernur Jateng Banjir Karangan Bunga, Suporter Minta Stadion Jatidiri untuk PSIS Semarang

Salah satu pemain muda PSIS, Moh Bahril Fahreza, menyambut bahagia pemanggilannya ke TC Timnas U-19 di Spanyol itu. Pemain asal Madura itu berjanji akan memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik mungkin. Ia akan menjadikan TC di Negeri Matador itu sebagai bekal menimba ilmu dan menghadapi dua event besar ajang sepak bola usia muda.

“Tentunya cukup senang dan bersyukur karena bisa berangkat ke Spanyol. Selama di sana akan saya manfaatkan untuk berlatih dan mencari tambahan ilmu di dunia sepak bola, terutama mempersiapkan diri menghadapi dua even besar yakni Piala AFC dan Piala Dunia,” ujar Bahril.

Tak jauh beda, Pratama Arhan juga mengaku bersyukur bisa diberi kesempatan oleh pelatih kepala Shin Tae-yong  ikut TC ke Spanyol. Ia juga berjanji akan berlatih semaksimal mungkin selama di Spanyol.

Batang-Banjarnegara Promosikan Wisata Tol Di Atas Awan

“Kesempatan yang luar biasa. Pertama harus bersyukur. Namun ke depan saya juga harus berlatih maksimal selama di Spanyol,” cetus Arhan.

Sementara satu pemain muda PSIS lainnya yakni Yofandani Damai Pranata yang selama ini juga mengikuti TC Timnas U-19 di Jakarta tak dipanggil TC ke Spanyol. Ia dipulangkan ke PSIS Semarang sebagai klub yang menaungi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.