Gubernur Ganjar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, turut memberikan selamat kepada Presiden Jokowi yang merayakan ulang tahun ke-60 pada 21 Juni 2021.

Gubernur Ganjar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Presiden Jokowi Tangkapan layar video Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, mengucapkan ulang tahun ke-60 kepada Presiden Jokowi. (Instagram @ganjar_pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) hari ini merayakan ulang tahun yang ke-60. Ucapan selamat mengalir dari masyarakat dan sejumlah tokoh politik nasional, salah satunya Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

Ganjar memberikan ucapan secara khusus pada Jokowi melalui video singkat yang diunggah melalui akun instagramnya @ganjar_pranowo. Video berdurasi 26 detik itu langsung mendapat respons dari natizen.

Dalam video itu, Ganjar yang mengenakan pakaian adat Jawa mengucapkan selamat ulang tahun pada Jokowi. Ia juga memberikan doa sekaligus harapan pada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca jugaGubernur Ganjar Ajak Pasien Covid-19 Bikin Vlog Selama Isolasi

“Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak. Terus semangat, terus berkarya dan gemati pada rakyat,” kata Ganjar.

Ganjar juga berharap agar Jokowi terus melangkah dan memberikan inspirasi pada bangsa.

“Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan, menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi, selamat ulang tahun,” pungkasnya.

Ditonton Ribuan Kali

Ucapan ulang tahun Ganjar untuk Jokowi ini pun mendapat respons tinggi dari netizen. Bahkan selang tiga jam diunggah, video tersebut sudah tayang 325.229 kali.

Video itu juga dikomentari 1.371 netizen.  Mayoritas warganet mengamini doa Ganjar dan menuliskan harapan serta doa untuk Jokowi.

Barakallah fii umrik bapak presiden @jokowi, semoga selalu diberi umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan semoga bisa selalu menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi masyarakatnya. Happy birthday pak Jokowi,” ucap akun @damarasjunaidi28.

Ngaturake sugeng ambal warso pak @jokowi, kulo ngertos njenengan sayah, kesel. Tapi njenengan tetep kuat pak. Semangat pak,” timpal akun @official_vikingjawatengah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo)

Baca juga: Stok Oksigen di Jateng Dilaporkan Habis, Dinkes: Sudah Tercukupi

Tak sedikit pula warganet yang memberikan doa pada Ganjar. Warganet juga mendoakan agar Ganjar selalu sehat dan tetap semangat dalam bekerja.

Semoga njenengan juga pak, selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin,” tulis akun @suhartini.3131.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.