Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Diskon Servis 30%

Menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT Astra Honda Motor memberikan diskon bagi pelanggan setianya yang ingin melakukan perawatan atau servis kendaraan.

Hari Pelanggan Nasional, Honda Beri Diskon Servis 30% Ilustrasi teknisi AHASS tengah melakukan servis sepeda motor Honda milik pelanggan. (Semarangpos.com-Marcomm Astra Honda Motor)

Semarangpos.com, SEMARANG – Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan layanan spesial untuk perawatan sepeda motor atau servis. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” itu memberikan diskon sevis hingga 30%.

Program spesial AHASS itu diperuntukkan bagi pelanggan setia dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda. Pelanggan bisa memanfaatkan program diskon servis sepeda motor Honda mulai 10-20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motor sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan 10% untuk pembelian ban, serta drive-belt.

Sekolah di Jateng Lakukan Pembelajaran Tatap Muka Perdana, Begini Pelaksanaannya…

Sementara bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID), serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt.

Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division PT Astra Honda Motor, Wedijanto Widarso,  mengatakan konsumen merupakan inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten dan baik. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

Protokol kesehatan

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda. Pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan,” ujar Wedijanto dalam keterangan resmi.

Beli Motor Honda Buat Istri, Pria di Demak Kumpulkan Uang Koin Segalon

Saat ini ada sekitar 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service maupun pit express.

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit dan reminder service.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.