Perusahaan Kosmetik asal Korea Ekspansi ke Semarang

Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan, Nature Republic, melakukan ekspansi ke Semarang dengan membuka gerai di Mal Ciputra.

Perusahaan Kosmetik asal Korea Ekspansi ke Semarang Gerai Nature Republic di Mal Ciputra Semarang tengah didatangi konsumen, Sabtu (5/9/2020). (Semarangpos.com-Humas Nature Repbulic)

Semarangpos.com, SEMARANG – Perusahaan kosmetik asal Korea Selatan melakukan ekspansi ke Kota Semarang, Jawa Tengah. Perusahaan yang menjual produknya dengan merek Nature Republic itu bahkan telah membuka gerai di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (5/9/2020).

Gerai di Mal Ciputra Semarang itu merupakan gerai ke-35 Nature Republic yang dibuka di Indonesia dalam kurun dua tahun terakhir.

Direktur Utama Nature Republic Indonesia, Franseda Natalio, mengatakan dibukanya gerai di Semarang itu merupakan komitmen perusahaannya dalam menyediakan produk kecantikan secara merata di tanah air.

Ekonomi Jateng Minus 5,94%, Pertanian Jadi Tumpuan

“Saat ini berbagai macam penyesuaian sudah kami lakukan dalam pemasaran produk selama pandemi. Kami melakukan pemasaran di online dan offline store. Kami optimistis untuk terus mendukung kebutuhan masyarakat dengan berbagai produk terbaik kami,” ujar Franseda dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Minggu (6/9/2020).

Nature Republik sudah dua tahun terakhir memasarkan produknya di Indonesia. Selama dua tahun itu pula, perusahaan kosmetik asal Korea Selatan itu menghadirkan berbagai macam produk dari perawatan kulit hingga kosmetik berbahan alami dan dioleh dengan metode ramah lingkungan.

Untuk merayakan pembukaan gerai resmi perdana di Semarang, Nature Republic mengadakan berbagai promo spesial untuk beauty enthusiast di Semarang.

Jateng Kucurkan Rp10 M untuk Pertanian

Grand opening juga dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan agar aktivitas berbelanja dapat berjalan dengan aman.

“Pembukaan gerai resmi Nature Republic Indonesia ini tidak akan berakhir hanya di Semarang, tentunya perjalanan akan terus berlanjut untuk menjangkau pasar Indonesia yang lebih luas lagi.” Imbuh Franseda.

Selama pandemi, Nature Republic juga meluncurkan produk terbaru berupa hand sanitizer gel yang dapat membantu masyarakat tetap beraktivitas dengan aman.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.