Kapolda Jateng: Tak Ada Izin Keramaian Tahun Baru

Kapolda Jateng menegaskan bahwa tidak ada izin keramaian perayaan pergantian tahun di hotel maupun tempat wisata.

Kapolda Jateng: Tak Ada Izin Keramaian Tahun Baru Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi, saat menggelar apel di Kabupaten Demak, Senin (14/6/2021). (Semarangpos.com-Bidhumas Polda Jateng)

Semarangpos.com, SEMARANG — Kepala Polda Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Ahmad Luthfi menegaskan pihaknya tidak akan mengeluarkan izin keramaian untuk berbagai jenis kegiatan perayaan pergantian tahun.

“Tidak ada izin keramaian perayaan pergantian tahun di hotel maupun tempat wisata,” kata dia, dalam siaran pers di Semarang, Kamis (23/12/2021).

Baca juga: Polres Grobogan Musnahkan 150 Knalpot Brong dan 3.088 Botol Miras

Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat tidak melaksanakan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan. Termasuk juga berbagai jenis pelanggaran pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

“Jika melanggar akan ditindak tegas. Ini sebagai antisipasi terhadap ancaman lonjakan kasus Covid-19,” tegasnya.

Baca juga: Kena Razia karena Jadi Manusia Silver, Pensiunan Polisi Ini Terima Bantuan Kapolda Jateng

Berkaitan dengan pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2021, ia meminta para personel yang bertugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, ia juga meminta para petugas untuk selalu menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Juga melakukan pemantauan terhadap sejumlah titik pos pengamanan di jalur di pantai Utara Jawa Tengah.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.