Keren, PT Semen Gresik Borong Dua Penghargaan Bergengsi Ajang IDEAS 2023

PT Semen Gresik kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Awarding The 2nd Indonesia DEI & ESG (IDEAS) 2023.

Keren, PT Semen Gresik Borong Dua Penghargaan Bergengsi Ajang IDEAS 2023 Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, menerima penghargaan The 2nd Indonesia DEI & ESG (IDEAS) 2023 kategori Pemimpin Berpengaruh Di Media Digital di Urbanview Hotel Belitung Lodge Resto, Air Selumar, Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (4/8/2023).(Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG – PT Semen Gresik kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Awarding The 2nd Indonesia DEI & ESG (IDEAS) 2023 yang diselenggarakan oleh Humas Indonesia di Belitung, Jumat (4/8/2023).

Perolehan penghargaan IDEAS 2023 terbaik dalam kategori Pemimpin Berpengaruh di Media Digital kepada Direktur Utama PT Semen Gresik, Muchamad Supriyadi, dan Silver Winner Program Kehumasan Strategis berbasis praktik ESG, Sub-Kategori Hubungan dengan Masyarakat/Komunitas melalui Rumah BUMN Rembang.

Penghargaan diterima langsung oleh Muchamad Supriyadi pada puncak Awarding The 2nd Indonesia DEI & ESG (IDEAS) 2023 di Urbanview Hotel Belitung Lodge Resto, Air Selumar, Sijuk, Kabupaten Belitung.

Baca Juga: Kolaborasi Semen Gresik dengan Bubah Alfian Tampilkan 5 Karya di Jember Fashion Carnaval

Muchamad Supriyadi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua lini di perusahaan yang telah berkontribusi atas pencapaian yang telah didapatkan. Hal ini menjadi bentuk kepercayaan public dan stakeholder akan kredibilitas PT Semen Gresik dalam menjalankan operasionalnya.

Menurutnya torehan yang luar biasa ini sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus memperkuat penyampaian informasi publik yang faktual, terkini, serta sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

“Apresiasi ini menunjukkan kinerja positif pada fungsi komunikasi Perusahaan,yang terus menyajikan informasi sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan memberikan solusi yang tepat guna. Sehingga mampu mendukung brand perception yang positif atas Semen Gresik,“ ujar Muchamad Supriyadi pada siaran persnya, Selasa (8/8/2023).

Ia menambahkan, perusahaan terus melakukan transformasi mengikuti perkembangan zaman, dengan memanfaatkan layanan media digital sebagai wadah untuk menyebarkan informasi perusahaan seperti produk dan layanan, serta kegiatan-kegiatan perusahaan yang dikemas dengan visual dan bahasa yang mudah dicerna audiens.

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Ini Upaya Semen Gresik Berhasil Tekan Emisi Karbon di Wilayah Operasionalnya

Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, menyatakan bahwa insan public relation (PR) atau kehumasan memiliki peran penting dalam mengkomunikasikan program-program strategis perusahaan yang sejalan dengan nilai-nilai yang terkandung DEI dan ESG.

“Praktisi humas juga berperan untuk memberikan kepastian terkait keberlanjutan di masa depan. Bahwa penerapan DEI dan ESG yang dijalankan dapat dirasakan manfaatnya, bukan hanya oleh organisasi, tapi juga berbagai aspek mulai dari sosial, kultural, lingkungan, hingga ekonomi,” ujarnya.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.