Kolaborasi Semen Gresik dengan Bubah Alfian Tampilkan 5 Karya di Jember Fashion Carnaval

Semen Gresik kembali ikut berpatisipasi dalam kemeriahan festival internasional terkemuka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 dengan menggandeng perancang Bubah Alfian.

Kolaborasi Semen Gresik dengan Bubah Alfian Tampilkan 5 Karya di Jember Fashion Carnaval Model memeragakan kostum karya Fashion Designer kenamaan Tanah Air, Bubah Alfian, berkolaborasi dengan Semen Gresik pada festival internasional terkemuka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 di Jember, Jawa Timur, Jumat-Minggu (4-6/8/2023). (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG Semen Gresik kembali ikut berpatisipasi dalam kemeriahan festival internasional terkemuka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 dengan mengusung tema Timelapse: Journey of the Earth di Jember, Jawa Timur, Jumat-Minggu (4-6/8/2023).

Menggandeng Fashion Designer JFC kondang asal Jember yang sudah malang melintang di dunia fashion Tanah Air, Bubah Alfian. Dengan konsep upcycle & recycle sak semen, Bubah mengaplikasikannya pada lima kostum utama dengan perpaduan kombinasi warna hitam dan merah, yang merupakan identitas & warna korporat dari produk Semen Gresik.

Bubah Alfian, mengaku sangat senang atas kolaborasi dengan Semen Gresik. Dia menilai desain fashion sendiri, tidak harus menggunakan bahan yang baru namun bisa menggunakan bahan daur ulang (ipcycle & recycle), mengubah barang asli menjadi barang yang memiliki kemanfaatan baru tanpa menghilangkan bentuk asli suatu barang.

“Dukungan penuh dari Semen Gresik, memberikan energi lebih bagi kami untuk membuat berbagai karya yang berbeda dari bahan kantong sak semen. Bahan dari kantong sak semen dengan kualitas premium, bisa dikombinasikan berbagai bentuk untuk bahan utama dan aksesoris,”jelas Bubah Alfian pada keterangan persnya, Senin (7/8/2023).

Baca Juga: Ramah Lingkungan, Ini Upaya Semen Gresik Berhasil Tekan Emisi Karbon di Wilayah Operasionalnya

Bubah menambahkan, perhelatan JFC tahun 2023 berhasil menyedot ribuan penonton, puluhan model serta influencer ibukota untuk ikut memeriahkan ajang bergengsi ini. Dan bahkan, berhasil mendatangkan artis seperti Prilly Latuconsina, Yuki Kato, Jihan Almira, hingga Erika Carlina.

“Semoga kolaborasi dengan Semen Gresik ini, lanjutnya, memberikan dampak positif yang memberikan berbagai referensi desain fashion pada JFC maupun ajang-ajang fashion lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager of Brand Management PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SIG), Irma Oktarini, menuturkan bahwa Semen Gresik sebagai produk lokal asli Indonesia kembali ikut hadir dalam mendukung perhelatan ajang bergengsi JFC 2023.

Baca Juga: Bersinergi, SIG dan Semen Gresik Gelar Temu Pelanggan dan Bimtek Tukang Bangunan di Rembang

Model memeragakan kostum karya Fashion Designer kenamaan Tanah Air, Bubah Alfian, berkolaborasi dengan Semen Gresik pada festival internasional terkemuka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 di Jember, Jawa Timur, yang digelar Jumat-Minggu (4-6/8/2023). (Istimewa)
Model memeragakan kostum karya Fashion Designer kenamaan Tanah Air, Bubah Alfian, berkolaborasi dengan Semen Gresik pada festival internasional terkemuka Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023 di Jember, Jawa Timur, yang digelar Jumat-Minggu (4-6/8/2023). (Istimewa)

“Kolaborasi dengan desainer kenamaan Bubah Alfian, pada dunia kreatifitas fashion Tanah Air ini bisa memberikan semangat yang kuat seperti Semen Gresik Super Tangguh yang Kokoh Tak Tertandingi,” tandasnya.

Target Semen Gresik pada ajang JFC tahun ini, lanjutnya, mampu memberikan inspirasi dan dampak ekonomi bagi banyak orang. Hal ini termasuk dalam rangka mengenalkan berbagai produk semen lokal, salah satunya Semen Gresik yang telah lama hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan membangun infrastruktur negeri.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.