Lawan Persikabo di Laga Kedua Piala Menpora 2021, PSIS Pantang Kecolongan Lagi

PSIS Semarang tak mau lagi mengulang kesalahan yang sama saat menghadapi Persikabo 1973 dalam laga kedua di Piala Menpora 2021.

Lawan Persikabo di Laga Kedua Piala Menpora 2021, PSIS Pantang Kecolongan Lagi Para pemain PSIS Semarang saat menjalani latihan di Lapangan Kartopuran, Kota Solo, jelang menghadapi Persikabo 1973 pada Piala Menpora 2021, Rabu (24/3/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang tak mau lagi mengulang kesalahan yang sama pada laga debut Piala Menpora 2021 saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021) sore.

Tim berjuluk Mahesa Jenar itu siap tampil konsisten sejak kick off hingga akhir laga pada laga keduanya di babak penyisihan Grup A Piala Menpora 2021.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengatakan tim sudah melakukan evaluasi terkait hasil di laga pertama kontra Barito Putera.

Baca juga: Sempat Unggul 3-0, PSIS Gagal Kalahkan Barito Putera di Piala Menpora 2021

Saat laga itu, PSIS Semarang yang sudah unggul 3-0 pada babak pertama, harus kebobolan di menit akhir. Alhasil, PSIS pun batal meraih kemenangan dan dipaksi bermain imbang dengan Barito Putera 3-3.

“Memang sangat disayangkan, kita sudah unggul 3-0 tapi kebobolan di menit akhir. Tapi, kita pastinya sudah melupakan pertandingan kemarin. Saat ini kita konsentrasi penuh ke PS Tira [Persikabo 1973],” ujar Imran saat mengikuti jumpa pers yang digelar secara daring, Rabu (24/3/2021).

Tanpa Coach Dragan

Dalam laga kontra Persikabo 1973 nanti, PSIS akan tampil tanpa didamping pelatih kepala Dragan Djukanovic. Pelatih berkebangsaan Montenegro itu tak bisa mendampingi pemain dari sisi lapangan karena mendapat kartu merah saat laga kontra Barito Putera.

“Itu enggak masalah [tanpa coach Dragan]. Coach Dragan tetap akan melakukan evaluasi selama pertandingan melawan PS Tira dan nanti akan berkomunikasi dengan saya,” imbuh Imran.

Selain konsentrasi, menjelang laga kontra Persikabo 1973, PSIS Semarang juga fokus melakukan pembenahan di sektor fisik.

Baca juga: Dapat Kartu Merah di Laga Perdana Piala Menpora 2021, Ini Komentar Pelatih PSIS

Fisik Hari Nur Yulianto Cs. pun terus digeber dalam latihan di Lapangan Kartopuran, Kota Solo, Rabu pagi.

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto, berharap timnya tampil lebih bersemangat dan enjoy dalam laga kontra Laskar Pajajaran, julukan Persikabo 1973.

“Kami berharap pemain lebih fight. Konsentrasi harus ditingkatkan. Jangan sampai seperti kemarin, sudah unggul 3-0. Besok jangan sampai lengah apabila sudah unggul,” ujar Liluk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.