Lomba Fotografi HUT ke-7 Semen Gresik Photohunt 2021

Dengan tema “Kokoh Tak Tertandingi” Semen Gresik menantang peserta untuk menerjemahkannya dalam sebuah karya fotografi tunggal yang menarik.

Lomba Fotografi HUT ke-7 Semen Gresik Photohunt 2021 Lomba Fotografi Semen Gresik Photohunt 2021 (Istimewa-Semen Gresik)

Semarangpos.com, REMBANG — Semarak HUT ke-7, Semen Gresik menggelar sejumlah lomba dan event daring bergengsi 2021. Salah satunya adalah Semen Gresik Photohunt 2021, yang menyasar para pencinta, penghobi, dan penikmat foto.

Baik amatir maupun professional diajak berkompetisi dalam lomba fotografi, dengan total hadian belasan juta rupiah. Dengan tema “Kokoh Tak Tertandingi” Semen Gresik menantang peserta untuk menerjemahkan tema tersebut dalam sebuah karya fotografi tunggal yang menarik.

Kepala Unit Komunikasi dan CSR PTSG, Dharma Sunyata, menyampaikan bahwa Semen Gresik Photohunt 2021 ini diharapkan mampu menjadi event yang menantang para fotografer. Terutama dalam menciptakan pesan visual yang kuat dari tema yang menjadi semboyan Semen Gresik selama ini.

“Sebagai rangkaian event hari ulang tahun ke-7 Semen Gresik, tema Kokoh Tak Tertandingi harus mampu diwujudkan dalam sebuah karya fotografi yang unik, menarik, indah, dan memiliki pesan yang powerful,” Kata Dharma Sunyata, Senin, (29/3/2021).

Baca jugaSemen Gresik Gelar Rangkaian Panen Raya, Sediakan 58 Hektare Lahan Siap Garap

Semen Gresik Photohunt 2021
Lomba Fotografi Semen Gresik (Istimewa-Semen Gresik)

Baca jugaSemen Gresik Sukses Gelar Webinar K3 Bagi Pelajar/Mahasiswa Se-Jawa Tengah

Double Check

Dharma melanjutkan bahwa para peserta lomba fotografi Semen Gresik Photohunt 2021, harus mampu memenuhi sayarat-syarat yang telah ditentukan oleh tim panitia. Salah satunya perihal kepemilikan karya, di mana tim panitia tidak mengizinkan peserta mengunggah karya orang lain.

Persyaratan lainnya seperti kandungan fotografi yang tidak boleh berunsur SARA dan pornografi, serta belum pernah memenangkan lomba fotografi sebelumnya. Tim panitia melibatkan juri eksternal yang merupakan pegiat fotografi profesional di Kabupaten Rembang sehingga lebih objektif dalam melakukan penjurian.

Dharma menekankan pentingnya kejujuran dan keprofesionalitasan dari para peserta dalam mengikuti ajang lomba Semen Gresik Photohunt 2021. Tim panitia akan melakukan double check perihal kesesuaian peserta dengan karya yang diikutsertakan melalui pengiriman file asli dari para peserta nantinya.

“Meskipun lomba ini dilakukan secara terbuka dan daring melalui akun sosial media Instagram, namun tim panitia akan tetap selektif serta disiplin berdasarkan peraturan dan persyaratan yang telah ditentukan,” pungkas Dharma.

Semen Gresik Photohunt 2021
Lomba Fotografi Semen Gresik (Istimewa-Semen Gresik)

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.