Mantap, Dirut Pegadaian Sabet Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics

Penghargaan Indonesia Best CEO 2024 diberikan berdasarkan penilaian The Iconomics Research.

Mantap, Dirut Pegadaian Sabet Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan meraih penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics, Jumat (22/3/2024). (Istimewa/Pegadaian)

Semarangpos.com, JAKARTA–Dinilai agile dalam memimpin perusahaan dan mampu menebar kebermanfaatan di masyarakat, Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan meraih penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics, Jumat (22/3/2024).

Penghargaan Indonesia Best CEO 2024 diberikan berdasarkan penilaian The Iconomics Research. Penilaian dilakukan melalui studi yang menilai sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang pimpinan lakukan dalam situasi umum maupun dalam situasi yang khusus meliputi aspek popularity, competency, crisis leadership, dan personality.

Damar mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh The Iconomics. Pasalnya, penghargaan ini didapat berkat dukungan dari seluruh Insan Pegadaian yang telah memberikan kontribusi luar biasa.

Baca juga: Jadi Bagian dari Transformasi Pegadaian, Pengurus BUMN Muda Pegadaian Dilantik

Sehingga, memasuki usia 123 tahun pada tahun ini Pegadaian dapat terus berdiri kokoh, memiliki kinerja yang positif dan memberi kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah berkontribusi dan bersatu tumbuh bersama demi kemajuan perusahaan. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, karyawan maupun perusahaan,” ujar Damar yang dikutip dari keterangan resmi, Senin (25/3/2024).

Sebagai informasi, The Iconomics memberikan penghargaan kepada para direktur utama, presiden direktur, chief executive officer (CEO), dan pemimpin lembaga pemerintahan/publik.

Baca juga: Pegadaian Gelar Festival Ramadan Berkonsep Pasar Rakyat, Ini Rangkaian Kegiatannya

Adapun rangkaian penghargaan yang diberikan terdiri atas Indonesia Best 50 CEO 2024 (Employees Choice), Indonesia Popular CEO, dan Indonesia Public Leader 2024.

Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, menyatakan penghargaan yang digelar setiap tahun ini telah memasuki tahun kelima. Dia menjelaskan penghargaan ini adalah penghargaan yang sangat bergengsi untuk para pemimpin di Indonesia.

Baca juga: Lebaran Sebentar Lagi, Siapkan THR Emas dari Pegadaian untuk Sanak Saudara

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.