Mayat Misterius Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

Mayat tanpa identitas ditemukan di tempuran perairan Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Donggrengan RT 019, Desa Katelan, Tangen, Sragen,

Mayat Misterius Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo Ilustrasi penemuan mayat. (Solopos-Dok.)

Semarangpos.com, SRAGEN — Sosok mayat misterius tanpa identitas ditemukan di tempuran perairan Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Donggrengan RT 019, Desa Katelan, Tangen, Sragen, Selasa (23/11/2021).

Jenazah laki-laki yang diperkirakan berumur 45 tahun itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Koordinator Sukarelawan Ganefo Tangen, Sragen, Rudi Krisdiyanto, saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa siang, mengatakan penemuan mayat itu berawal dari informasi warga.

Baca juga: Demi Konten, Remaja Rekam Aksi Truk Oleng di Tol Batang-Semarang

Ada warga di Dukuh Donggrengan yang melihat ada sosok mayat di pusaran pertemuan sungai, yakni anak sungai dan sungai Bengawan Solo. Hal itu diberitahukan ke warga lainya, kemudian disampaikan ke Tim Sukarelawan Ganefo Tangen.

“Sekitar pukul 9.30 WIB tadi, warga mencoba meminggirkan jenazah itu di aliran Bengawan Solo. Kami setelah mendapat laporan segera berkoordinasi dengan sukarelawan SAR lainnya untuk proses evakuasi jenazah. Kami yang terdiri atas empat personel sukarelawan melakukan evakuasi. Pada pukul 12.30 WIB sudah dievakuasi dan jenazah dilarikan ke RSUD pada pukul 13.10 WIB menggunakan ambulans MDMC,” ujarnya.

Baca juga: Kebakaran Landa Pabrik PT Dua Kelinci di Pati

Rudi mengatakan saat evakuasi mayat dari sungai Bengawan Solo tidak ditemukan identitas apa pun. Rudi menjelaskan ciri-ciri jenazah di antaranya tinggi badan 165 cm, usia sekitar 45 tahun.

Mengenakan hem warna hijau kotak-kotak kecil, celana hitam potongan, rambut ikal, kulit sawo matang. “Semoga segera diketahui keluarganya sehingga bisa segera dimakamkan,” imbuhnya.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.