Motor Tabrak Motor di Madiun, 1 Meninggal dan 2 Luka

Seorang pemuda meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Dolopo-Klorogan, Kabupaten Madiun.

Motor Tabrak Motor di Madiun, 1 Meninggal dan 2 Luka Ilustrasi tabrak lari. (Dok. Solopos.com)

Semarangpos.com, MADIUN — Seorang pemuda meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Dolopo-Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (26/10/2021) siang. Selain itu, dua orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu adalah sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Beat. Vixion berpelat nomor AE 3892 IB dikendarai Guntur Bayu Gionanda. Honda Beat berpelat nomor B 4381 KPZ dikendarai Muhammad Mahrup.

Baca juga: Gadaikan Truk Majikan, Sopir Ditangkap Polisi

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia. Pengendara yang meninggal, Guntur Bayu Gionanda, 21, warga Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Sedangkan untuk korban luka-luka yaitu orang yang dibonceng Guntur. Yaitu Hidayah Larasati dan pengendara Honda Beat bernama Muhammad Mahrup. Mahrupwarga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri,” kata dia, Selasa.

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Perempuan Di Hutan Grobogan

Nanang menyampaikan kecelakaan ini terjadi bermula saat pengendara sepeda motor Vixion melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Guntur itu berjalan terlalu ke kanan. Sehingga sepeda motor itu bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan.

“Jadi diduga pengendara sepeda motor Vixion lalai karena melaju terlalu ke kanan. Padahal dari arah berlawanan melaju sepeda motor, sehingga kecelakaan pun terjadi,” ujar Nanang.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.