PCX Edisi Baru Resmi Mengaspal di Jateng, Ini Daftar Harganya…

Astar Motor Honda (AHM) luncurkan seri terbaru Honda PCX untuk wilayah Jawa Tengah.

PCX Edisi Baru Resmi Mengaspal di Jateng, Ini Daftar Harganya… Dua teknisi AHM tengah merakit Honda PCX tampilan terbaru. (Semarangpos.com-AHM)

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini pabrikan sepeda motor Honda itu meluncurkan seri terbaru dari skuter matik (skutik) premium, PCX.

Honda PCX terbaru itu tampil dalam dua warna baru, yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue. Tampilan baru ini pun diklam semakin memberikan kesan mewah, eksklusif, dan gagah pada Honda PCX.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pencinta skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah.

Honda Targetkan Penjualan 550.000 Unit Motor di Jateng

Honda PCX Royal Matte Blue. (Semarangpos.com-AHM)

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi pencinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan yang kaya dengan fitur fungsional untuk aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Rabu (12/2/2020).

Skutik premium ini telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe. Dari sisi fitur fungsional, model premium ini juga memiliki fitur penyimpanan luggage box terbesar di kelasnya, berkapasitas 28,8 liter.

Ribuan Masyarakat Tegal Sambut Kehadiran All New Honda Beat

Honda PCX juga dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk memberikan kenyamanan saat pengereman.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Tengah (Jateng) Rp30.030.000 untuk tipe CBS, Rp33.030.000 untuk tipe ABS, dan Rp 43.790.000 untuk PCX Hybrid.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.