Peringati HUT RI, Istri Karyawan Semen Gresik Gelar Goes to School di Rembang

Ikatan Istri Karyawan Semen Gresik (IIKSG) kembali menggelar kegiatan Goes to School dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di SDN Kadiwono 1, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Peringati HUT RI, Istri Karyawan Semen Gresik Gelar Goes to School di Rembang Ikatan Istri Karyawan Semen Gresik (IIKSG) berfoto bersama dengan siswa SDN Kadiwono 1, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang dalam kegiatan Goes to School (25/8/2023). (Istimewa/PT Semen Gresik).

Semarangpos.com, REMBANGIkatan Istri Karyawan Semen Gresik (IIKSG) kembali menggelar kegiatan Goes to School dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di SDN Kadiwono 1, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Kegiatan tersebut sekaligus menyalurkan peralatan sekolah dan mengadakan kelas inspirasi kepada siswa kelas IV dan V. Peralatan yang dibagikan terdiri dari paket alat tulis dan tas sekolah.

Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menuturkan kegiatan ini bertujuan berbagi kebahagiaan dan inspirasi kepada anak–anak di SDN Kadiwono 1. Selain pembagian paket peralatan sekolah, agenda juga diisi dengan kelas inspirasi oleh Fajrina yang merupakan tokoh inspiratif di bidang kesehatan yang profesi sebagai dokter.

Tokoh Inspiratif, Ibu Fajrina, memberikan motivasi dan praktik sebagai inspirator kepada siswa/siswi kelas 4 dan 5 SD Negeri Kadiwono 1 selama kegiatan Goes To School. (Istimewa/PT Semen Gresik)
Tokoh Inspiratif, Ibu Fajrina, memberikan motivasi dan praktik sebagai inspirator kepada siswa/siswi kelas 4 dan 5 SD Negeri Kadiwono 1 selama kegiatan Goes To School. (Istimewa/PT Semen Gresik)

Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, hal ini menjadi momen perusahaan dalam mendukung peningkatan kompetensi dan kualitas pendidikan anak bangsa,” jelasnya.

Baca Juga: Upaya Tingkatkan Pendidikan, Semen Gresik Gelar SG Goes To School di 11 SD di Rembang dan Blora

Dari kelas inspirasi, harapannya anak – anak bisa mengambil pelajaran dan ilmu yang disampaikan agar bisa sukses dan bermanfaat bagi banyak orang, serta tetap semangat dalam belajar untuk meraih cita – cita,” terangnya.

Ia melanjutkan, kegiatan IIKSG Goes to school ini selain mengenalkan perusahaan Semen Gresik, juga bertujuan mendukung dan ikut memacu mutu pendidikan di sekolah melalui pemberikan peralatan sekolah. “Sudah menjadi kewajiban kami dalam Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pilar SG Cerdas, menjadi bentuk komitmen perusahaan untuk tumbuh bersama dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan,” Ungkap Dharma Sunyata dalam keterangan rilisnya, Jumat, (25/8/2023).

Selama 2023, tambahnya, PT Semen Gresik telah menggelar kegiatan Goes to School di 12 Sekolah Dasar sekitar Perusahaan di Kabupaten Rembang dan Blora.

Baca Juga: Keren, PT Semen Gresik Borong Dua Penghargaan Bergengsi Ajang IDEAS 2023

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.