Rekomendasi Tempat Bukber Enak di Jogja, Tempat Mewah Menu Wah

Berikut rekomendasi tempat buka bersama atau bukber yang enak di Kota Jogja.

Rekomendasi Tempat Bukber Enak di Jogja, Tempat Mewah Menu Wah Hidangan istimewa buka puasa di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Semarangpos.com, JOGJA  Di Kota Jogja, terdapat beragam tempat menarik untuk berwisata kuliner saat berbuka puasa bersama atau bukber yang tentu dengan menu enak, lezat yang kaya cita rasa.

Jogja dikenal sebagai salah satu kota yang kaya akan karya kulinernya di Indonesia. Apalagi di momen Ramadan yang sebentar lagi tiba, sudah saatnya untuk mencari tempat bukber menarik di kota ini.

Anda tak perlu bingung untuk mencari tempat bukber di kota ini. Anda tinggal memilih antara restoran, mal, atau hotel bintang lima.

Baca Juga: Minum Air Dingin saat Buka Puasa Memang Segar Tapi Ada Dampaknya

Namun, jika Anda mencari tempat bukber yang sudah dipastikan mewah dan memiliki menu komplet dan lezat di Jogja, Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai salah satu hotel bintang lima di Kota Pelajar menyediakan itu semua.

Dengan mengusung tema Kampoeng Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyediakan beragam menu yang berganti setiap harinya dan bisa disantap secara all you can eat di Samazana Restaurant.

Meski mengusung tema Kampoeng Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakart menyediakan beragam pilihan menu jika seperti makanan Timur Tengah, menu Nusantara terlengkap, bahkan sampai jajanan anak sekolah untuk memenuhi hasrat nostalgia masa sekolah. Uniknya, jajanan sekolah ini dimasak langsung di depan Anda.

Untuk menikmati beragam menu di salah satu tempat bukber enak dan mewah di Jogja tersebut, Anda cukup merogoh kocek Rp238.000 per orang. Promo ini tersedia setiap hari selama Ramadan, mulai Sabtu 2 April 2022 pukul 17.30 WIB.

Tetap Mewah Bukber di Rumah Saja

Bukan hanya menyediakan tempat bukber mewah, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menghadirkan paket-paket bukber menarik di rumah saja dengan konsep hantaran.

Ada dua jenis paket hantaran yang bisa Anda nikmati saat bukber di rumah saja, yakni Kembul Bujana dan Sego Berkat.

Tempat bukber enak di Jogja
Hidangan istimewa buka puasa di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Istimewa)

Selain lezat penuh cita rasa dan bisa disantap di tempat tinggal Anda, dua paket hantaran Royal Ambarrukmo Yogyakarta ini dikemas secara mewah menggunakan kotak bambu. Untuk harganya, Kembul Bujana hanya dibanderol Rp398.000 dan Sego Berkat dihargai Rp88.000 per paketnya.

Baca Juga: Jajal Resep Bongko Mento, Penganan Khas Buka Puasa nan Gurih dan Nikmat

Pilihan menu Kembul Bujana memiliki isi yang beragam dan bisa dinikmati lima hingga enam orang. Untuk isiannya, ada nasi gurih, satu ekor ayam kampung bakar bumbu areh, gulai daun singkong teri, soun cabe hijau dan ebi, telor pindang, teri kipas goreng kriuk, sambel tempe dan pete, peyek kacang, dan minuman menyegarkan es sirsak.

Tak kalah menarik, Sego Berkat yang bisa dipesan minimal 12 paket ini disajikan dalam tiga pilihan nasi, yakni nasi gurih, nasi putih atau nasi merah. Lauknya ada ayam taliwang atau lapis daging atau opor ayam pedas, trancam Lombok, sate bulayak, soun pedas, telor balado atau sambal goreng kentang, serta minuman menyegarkan, seperti es cincau gula merah, es kelapa muda jelly, atau es blewah.

Kedua paket hantaran ini bisa dipesan minimal dua hari sebelum pengiriman. Anda tak perlu khawatir soal pengiriman, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menggratiskan ongkos kirim untuk radius maksimal 7 km dari hotel.

Baca Juga: Minuman Buka Puasa Air Hangat atau Air Dingin? Simak Penjelasannya

Sama-sama enak dengan menu mewah nan lezat, Anda sendiri pilih yang mana, antara bukber makan di tempat all you can eat atau di rumah saja dari Royal Ambarrukmo Yogyakarta?

Daripada bingung, yuk segera pesan atau booking tempat bukber di Royal Ambarrukmo Yogyakarta melalui Whatsapp di nomor 0821-3630-4848 atau langsung telepon ke 0274-488488.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.