Semen Gresik Raih Penghargaan Bidang Komunikasi Hingga Top 50 Kartini Terbaik pada Ajang Sewindu PR Indonesia

Ini menjadi bukti nyata keberhasilan bidang kehumasan & komunikasi Semen Gresik dalam memperkokoh citra positif korporasi serta sukses mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan.

Semen Gresik Raih Penghargaan Bidang Komunikasi Hingga Top 50 Kartini Terbaik pada Ajang Sewindu PR Indonesia Humas & Institutional Relations Officer PT Semen Gresik, Yeni Indah Lestari, menerima penghargaan kategori Anak Usaha BUMN Paling berpengaruh di bidang Komunikasi dan Top 50 Kartini Humas Indonesia tahun 2023 dalam ajang Sewindu PR Indonesia di Merlynn Park Hotel Jakarta, Jumat (22/9/2023). (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG — PT Semen Gresik kembali menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih dua penghargaan dalam puncak Sewindu PR Indonesia 2023 di Merlynn Park Hotel Jakarta, Jumat (22/9/2023).

Raihan terbaik PT Semen Gresik dalam kategori Anak Usaha Perusahaan BUMN berpengaruh di bidang Komunikasi dan Top 50 Kartini Humas Indonesia tahun 2023 kepada Humas & Institutional Relations Officer PT Semen Gresik, Yeni Indah Lestari.

Penghargaan bergengsi di bidang public relations dan komunikasi yag bertajuk “Sewindu Kami Mengabdi, untuk Komunikasi Negeri” diikuti ratusan lembaga negara, BUMN, BUMD, anak usaha BUMN, hingga institusi swasta ini dihadiri secara langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi.

Senior Manager of Communication & CSR PT Semen Gresik, Dharma Sunyata, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga setinggi-tingginya atas pencapaian gemilang PT Semen Gresik pada ajang Sewindu PR Indonesia.

Baca Juga: Luar Biasa! PT Semen Gresik Bawa Dua Penghargaan Sekaligus di Ajang TOP GRC Awards 2023

“Apresiasi bergengsi tingkat nasional tersebut, menjadi bukti nyata keberhasilan bidang kehumasan & komunikasi Semen Gresik dalam memperkokoh citra positif korporasi serta sukses mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan kepada stakeholder & masyarakat,” terang Dharma.

Ia melanjutkan bahwa perusahaan terus mengembangkan berbagai inovasi dan pengembangan dalam program-program kehumasan & inisiatif strategis di bidang komunikasi dalam mendukung kinerja positif bagi perusahaan dalam jangka panjang.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Budi Arie Setiadi, menuturkan berdasarkan data yang dihimpun tahun 2023 menunjukkan nilai industri PR global mencapai 100,4 miliar dolar AS pada tahun 2022 dan meningkat menjadi 107 miliar dolar AS di tahun 2023.

“Pertumbuhan ini menunjukkan peran PR makin luas dan strategis, keberadaannya pun makin diperhitungkan,” katanya.

Baca Juga: Keren, PT Semen Gresik Borong Dua Penghargaan Bergengsi Ajang IDEAS 2023

Hal senada juga disampaikan oleh founder dan CEO PR INDONESIA Group, Asmono Wikan, sewindu sudah perjalanan PR INDONESIA membersamai langkah public relations (PR) di Tanah Air.

“Sepanjang waktu itu juga, media yang mengupas tentang aktivitas dan dinamika PR ini menjadi saksi dari profesi yang kian hari terus tumbuh dari waktu ke waktu. Hingga akhirnya, positioning kelembagaan PR ini lambat laun dipandang penting dan menjadi fungsi strategis manajemen seperti sekarang,” tutupnya.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.