Uji Coba PSIS Kontra PSIM Disiarkan Live Streaming

PSIS Semarang akan menjalani laga uji coba melawan tim Liga 2, PSIM Yogyakarta, yang disiarkan secara langsung melalui streaming.

Uji Coba PSIS Kontra PSIM Disiarkan Live Streaming Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, saat menggelar jumpa pers di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jumat (25/6/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan kembali menggelar laga uji coba guna menghadapi kompetisi Liga 1. Kali ini, lawan yang dipilih PSIS adalah tim Liga 2 asal Yogyakarta, PSIM.

Laga uji coba yang akan digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang, Minggu (27/6/2021) ini pun rencana disiarkan secara langsung melalui live streaming.

Penggemar PSIS yang ingin menyaksikan laga ini bisa menonton secara streaming berbayar via platform Goplay dengan biaya Rp15.000.

Baca jugaPSIS Semarang Kalahkan Persekat Tegal 1-0

“Streaming ini bertujuan memfasilitasi suporter untuk nonton di rumah saja. Tidak perlu ke stadion dan imbauan kami streaming ini bukan untuk nonbar [nonton bareng],” ujar Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, di Stadion Citarum, Jumat (25/6/2021).

Danur juga menambahkan bahwa aturan ketat soal protokol kesehatan akan diterapkan pada laga Minggu nanti.

“Dari Polrestabes Semarang sudah menanyakan soal prokes, kesiapan stadion, dan lain-lain. Nanti setiap orang yang masuk di stadion juga akan melaksanakan antigen. Jumlah orang yang di dalam stadion juga akan disesuaikan dengan aturan PPKM. Insyallah, kami siap melaksanakan pertandingan besok sesuai aturan,” imbuh Danur.

Danur juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Semarang dalam hal ini Satgas Covid-19, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga serta Polrestabes yang sudah mengizinkan laga uji coba antara PSIS dengan PSIM digelar.

Baca juga: Rumor Pratama Arhan Diminati Seongnam FC, PSIS: Belum Ada Tawaran Resmi

Laga uji coba ini merupakan yang kali keempat digelar PSIS menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Sebelumnya, PSIS melakukan uji coba dengan tim PON Jateng, PS USM, dan terakhir dengan kontestan Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.