Ulang Tahun, Nasmoco Group Bagi-Bagi Hadiah Mobil, Pengin?

Nasmoco Group selaku dealer utama mobil Toyota di Jateng dan DIY memberikan berbagai hadiah menarik guna menyambut hari jadinya ke-60.

Ulang Tahun, Nasmoco Group Bagi-Bagi Hadiah Mobil, Pengin? Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata (tengah), saat menggelar jumpa pers terkait program “Fantastik Nasmoco 60th Anniversary” di MG Setos, Kota Semarang, Selasa (9/3/2021). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasmoco Group, selaku dealer utama mobil Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan genap berusia 60 tahun pada 15 April nanti.

Menjelang hari jadinya, Nasmoco pun menghadirkan berbagai hadiah bagi pelanggannya melalui promo bertajuk “Fantastik Nasmoco 60th Anniversary”.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60, Nasmoco siap memberikan kejutan dan hadiah spesial bagi pelanggan aftersales maupun pelanggan baru selama periode Maret-Juni 2021.

Baca juga: Berikut Daerah di Jateng dengan Jumlah Mobil Terbanyak, Semarang Nomor 1

Pelanggan akan mendapat 1 kupon undian digital setiap pembelian 1 mobil Toyota atau seusai melakukan servis dengan biaya minimal Rp500.000. Kupon undian digital itu akan diterima pelanggan setelah mengisi formulir di linktr.ee/fantastik60thnasmoco. Hadiah akan diundi pada akhir periode program.

“Bulan Maret ini merupakan saat yang paling tepat untuk beli mobil Toyota. Selain ada banyak hadiah, pelanggan juga bisa memanfaatkan pajak 0% PPnBM [pajak penjualan atas barang mewah]. Sekaligus beli mobil untuk persiapan Lebaran. Jadi beli Toyota sekarang banyak untungnya,” ujar Hartono saat menggelar jumpa pers di MG Setos, Semarang, Selasa (9/3/2021) siang.

Pelanggan aftersale atau yang melakukan servis berkesempatan mendapat hadiah berupa sepeda motor Yamaha Mio, PS-5, TV 43 inci, sepeda lipat, dan puluhan voucer belanja.

Baca juga: Gebyar Hadiah Samsat, Warga Tegal & Kebumen Raih Mobil Toyota

Sementara pelanggan baru atau yang membeli mobil pada periode Maret-Juni 2021, berkesempatan memperoleh hadiah berupa Toyota Sienta, PS-5, TV 60 inci, sepeda lipat, sound bar, hingga air purifier.

Selain itu, khusus pembelian mobil Toyota di bulan Maret, pelanggan juga berkesempatan mengikuti program lucky draw. Hadiah yang disiapkan Toyota Astra Motor (TAM) dalam program lucky draw ini adalah puluhan iPhone dan mobil Toyota Voxy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.