5 Rekomendasi Android TV Box di JD.ID, yang Bisa Ubah TV Biasa Menjadi Smart TV

JD.ID sebagai e-commerce yang memiliki tag line #DijaminOri bisa menjadi pilihan utama ketika Anda membeli gadget seperti Android TV Box

5 Rekomendasi Android TV Box di JD.ID, yang Bisa Ubah TV Biasa Menjadi Smart TV

Semarangpos.com, JAKARTA–Di era digital seperti sekarang, segala jenis hiburan sudah mulai bergeser ke dunia digital. Termasuk TV, dengan hadirnya internet dan segala kemudahan, serta variasi hiburan yang disuguhkan, banyak sekali orang pindah haluan untuk menonton Youtube, Netflix, dan segala macam streaming platform berbentuk digital.

Oleh karena itu, produk Android TV atau Smart TV yang bisa terhubung dengan internet, sedang laris di pasaran. Namun tak harus membelinya, Anda juga bisa merubah TV LED biasa Anda menjadi smart TV yang bisa mengakses Youtube, Netflix, Vidio dan lain-lainnya, yaitu dengan menggunakan Android TV Box.

Membeli Android TV Box juga harus pintar-pintar memilihnya. JD.ID sebagai e-commerce yang memiliki tag line #DijaminOri bisa menjadi pilihan utama ketika Anda membeli gadget seperti Android TV Box. Selain itu, metode pembayaran JD.ID paylater juga bisa Anda andalkan agar arus keuangan tidak terganggu.

Bagi Anda yang sedang mencari Android TV Box, berikut rekomendasinya:

1. Xiaomi Mi Box-S
Xiaomi memang berhasil mem-branding merknya sebagai perusahaan yang serba bisa membuat gadget dengan harga yang terjangkau, tetapi kualitas tetap diunggulkan. Tidak hanya smartphone saja, Xiaomi juga mengeluarkan Xiaomi Mi Box-S yang bisa mengubah TV biasa menjadi Android TV.

Ditenagai oleh prosesor empat inti dengan RAM dan ROM masing-masing 2 GB dan 8 GB, alat ini mampu menghasilkan 4K HDR ke televisi yang terhubung. Xiaomi Mi Box-S bisa menjadi pilihan utama Anda ketika mencari Android TV Box, karena perangkat ini mampu menjalani software Android terbaru dan masih bisa diperbaharui ke Android 9 Pie.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp600 ribu, yang bisa Anda dapatkan melalui metode pembayaran JD.ID paylater dari Kredivo, Anda bisa #Sefleksibelitu bayar nanti dalam 30 hari, dan cicilan 3 bulan, dengan bunga 0% atau cicilan bunga rendah hanya 2,6% per bulan, dengan tenor 6 bulan atau 12 bulan.

2. MXQ Pro 4K
Mungkin Anda terdengar sangat asing dengan merk satu ini, tetapi dalam persaingan dagang Android TV Box, MXQ Pro 4K bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli. Sebab, dengan mengadopsi OS Android 10.0 dan CPU Allwinner H616 64-bit Quad-Core ARM Cortex-A53, yang memiliki stabilitas yang lebih kuat dan kecepatan proses yang lebih cepat daripada semua sistem dan chip generasi sebelumnya, perangkat ini bisa menjadi andalan Anda.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp400 ribu, yang bisa Anda dapatkan melalui metode pembayaran JD.ID paylater dari Kredivo, Anda bisa langsung merubah TV biasa Anda menjadi TV Android yang mampu menampilkan situs web, menjalankan program, bermain game, atau menonton film dengan lancar.

3. X96 mini S905W
Jika Anda ingin memiliki Android TV Box dengan harga yang lebih terjangkau, mungkin X96 mini S905W bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Pasalnya, dengan harga mulai dari Rp300 ribu saja, perangkat ini sudah dilengkapi dengan CPU Amlogic S905W Quad-core Cortex A53, GPU Mali-450MP, yang bisa memberikan kecepatan dan kemampuan pemrosesan gambar yang baik.

Jika Anda memanfaatkan Kredivo untuk membeli Android TV Box, Anda tidak hanya bisa membelinya di JD.ID saja, namun bisa di ribuan merchant online maupun offline, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, BliBli, Hartono, hingga Electronic City.

#Sefleksibelitu kan, Kredivo?

4. H96 Max RKK 3318
Sama seperti X96 Mini, H96 Max RKK 3318 juga Android TV Box dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang terjangkau, tetapi tidak mengurangi spesifikasi yang penting dalam Android TV Box.

Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp300 ribu saja, perangkat ini sudah dilengkapi dengan kemampuan untuk menampilkan resolusi 4K yang sangat tajam, dengan spesifikasi produk yang cukup mumpuni, sehingga pengalaman menonton pun juga semakin menyenangkan.

5. X88 Pro S
Rekomendasi Android TV Box terakhir adalah X88 Pro S. Hadir dengan OS Android 10.0, yang kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak, game, dan aplikasi. TV box ini ditenagai oleh chipset Allwinner UHD 6K H616 Quad-Core Cortex-A53, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan performa yang dimiliki perangkat ini.
Dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 ribu, X88 Pro S juga mendukung tampilan 4K di TV Anda, dan perangkat ini wajib dijadikan pertimbangan dalam pemilihan Android TV Box.

Nah, seperti itulah rekomendasi Android TV Box di JD.ID, yang bisa Anda dapatkan melalui metode pembayaran JD.ID paylater dari Kredivo. Tidak hanya itu, Kredivo juga memiliki promo Ramadhan dengan diskon 5% hingga Rp100 ribu, atau cicilan 0% di seluruh merchant online yang sudah bekerja sama dengan Kredivo, salah satunya JD.ID.

Yuk, download aplikasi Kredivo di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda! Lalu upgrade akun di aplikasi Kredivo Anda menjadi akun Premium, dan dapatkan limit hingga Rp30 juta dan pilihan tenor hingga 12 bulan

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.