65 Pejabat Dilantik, Posisi di Pemkab Boyolali Terisi Semua

Dengan dilantiknya 65 orang pejabat di Pemkab Boyolali, membuat sejumlah posisi jabatan yang sebelumnya kosong sudah terisi semuanya.

65 Pejabat Dilantik, Posisi di Pemkab Boyolali Terisi Semua Bupati Boyolali, M. Said Hidayat melantik 65 pejabat untuk mengisi kekosongan posisi di Pendopo Gede Boyolali Rabu (15/12/2021). (Diskominfo Boyolali)

Semarangpos.com, BOYOLALI — Sebanyak 65 pejabat eselon III dan IV dilantik untuk mengisi kekosongan pejabat di lingkungan Pemkab Boyolali. pelantikan digelar di Pendopo Gede Boyolali Rabu (15/12/2021).

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali, Siti Askariyah, mengatakan total pejabat yang dilantik sebanyak 65 orang. Masing-masing 20 orang jabatan administrator atau Eselon III dan 45 orang pejabat pengawas atau Eselon IV.

Dia mengatakan dilantiknya 65 orang pejabat tersebut membuat sejumlah posisi yang sebelumnya kosong sudah terisi semuanya. “Sebelumnya ada posisi yang kosong. Hari ini sudah dilantik semuanya. Jadi semuanya 100 persen sudah terisi,” ungkap dia Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Polda Jateng Siapkan Skenario Hadapi Libur Nataru

Pelantikan 65 pejabat Eselon III dan IV tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. Bupati berharap para pejabat yang dilantik bisa secepat mungkin menyesuaikan diri di bidang masing-masing. Sehingga, para pejabat bisa segera membantu memajukan Boyolali sesuai tupoksi masing-masing.

“Harapan saya dengan segera menyesuaikan diri. Pejabat yang kami lantik bisa langsung memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” ungkap Bupati.

Bupati menambahkan, pejabat yang dilantik harus segera berkoordinasi dengan Inspektorat Daerah. Guna melengkapi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN). Sehingga, pejabat bisa segera melaksanakan tugas yang diemban pasca pelantikan.

Baca juga: Wamenkes Apresiasi Penerapan Prokes di SD Boyolali

Pelantikan Pejabat di Boyolali

“Kami juga minta segera untuk menyelesaikan LHKPN ke Inspektorat. Jadi pejabat yang sudah dilantik ini bisa segera menyesuaikan nanti,” papar dia.

Di antara sejumlah nama yang dilantik, penyegaran posisi camat dilakukan di sejumlah wilayah. Beberapa di antaranya adalah Eko Dodik Apriyanto yang menjabat sebagi Camat Wonosamodro yang sebelumnya menjabat Sekcam Teras. Joko Suseno yang sebelumnya menjabat Camat Wonosamodro saat ini menjabat sebagai Camat Teras.

Selain itu, Camat Boyolali juga terjadi pergantian yang saat ini dijabat oleh Suwarno yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Juwangi dan posisi Camat Juwangi saat ini dijabat oleh Muh Fahrudin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Sambi.

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.