Agen Mobil Kia Ingin Jual 600 Seltos di Jateng

PT Kreta Indo Artha (KIA) ingin menjual 600 unit Kia Seltos sebagai mobil seri terbaru setelah pabrikan asal Korea Selatan itu vakum dari dunia otomotif Indonesia.

Agen Mobil Kia Ingin Jual 600 Seltos di Jateng PT Kreta Indo Artha mengenalkan produk terbarunya, Kia Seltos, di Duta Pertiwi (DP) Mal Semarang, Selasa (11/2/2020). (Antara-Immanuel Citra Senjaya)

Semarangpos.com, SEMARANG — PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia menargetkan penjualan 600 unit Kia Seltos sebagai mobil seri terbaru mereka di Jateng selama 2020.

Kepala Divisi Pemasaran dan Pengembangan PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan, Kia Seltos merupakan produk mobil pertama pabrikan asal Korea Selatan yang diluncurkan setelah sekitar dua tahun merek ini vakum dari dunia otomotif Indonesia.

“Ini adalah produk yang benar-benar baru setelah kami mulai kembali berjualan di akhir 2019,” katanya di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (11/2/2020).

Prostitusi di Pati Digerebek, Polisi Temukan Emak-Emak

Menurut dia, PT KIA belum bisa menyebut besaran pangsa pasar untuk wilayah Jawa Tengah setelah vakum beberapa waktu. Meski demikian, ia optimistis Kia bisa meningkatkan gairah dan atensi insan otomotif di Jateng.

Mobil yang memiliki tiga jenis varian ini dijual dengan kisaran harga antara Rp305 juta hingga Rp365 juta. Terdapat enam pilihan warna Kia Seltos yang bisa dipilih calon konsumen.

Sepasang Tamu Hotel Meninggal Bertumpukan di Baturraden

SUV bermesin 1.4 liter ini diperuntukkan bagi orang-orang berjiwa muda dengan fitur teknologi dan keselamatan yang mutakhir. Salah satu dukungan PT KIA untuk menjaga kepuasan pelanggan, kata dia, yakni dengan ketersediaan layanan purnajual.

Ia menjelaskan diler resmi Kia telah tersedia di Kota Semarang dan Solo dengan layanan purnajual berupa bengkel dan suku cadang. Kia Seltos sendiri akan dipajang dalam dua pameran mobil yang digelar di dua mal di Kota Semarang.

Terdapat promo menarik bagi para konsumen Kia, kata dia, seperti garansi selama lima tahun dengan jarak tempuh yang tidak terbatas. “Kami masih mulai penetrasi pasar. Targetnya penjualan di wilayah Jawa Tengah akan memberi kontribusi sekitar 10% secara nasional,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.