All New Honda CBR150R Resmi Meluncur di Jateng, Simak Harganya…

Astra Motor Jateng resmi memasarkan produk terbarunya di awal tahun 2021, yakni All New Honda CBR150R yang tampil lebih ramping dibanding seri sebelumnya.

All New Honda CBR150R Resmi Meluncur di Jateng, Simak Harganya…

Semarangpos.com, SEMARANG – Dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, resmi meluncurkan produk terbaru, All New Honda CBR150R pada awal tahun 2021.

Peluncuran All New Honda CBR150R untuk wilayah Jateng ini digelar secara virtual, Sabtu (30/1/2021). Peluncuran secara online itu dilakukan demi mematuhi protokol kesehatan pencegahan persebaran Covid-19.

Terlebih lagi, sejumlah wilayah di Jawa, termasuk Jawa Tengah (Jateng) sedang menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Jawa Bali, yang salah satu aturannya adalah menghindari kerumunan.

Baca juga: Ini Harga All New Honda CBR150R di Jateng

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan All New Honda CBR150R memiliki sejumlah daya tarik baru. Selain memiliki fitur lebih canggih, sepeda motor sport full fairing berkapasitas 150 cc itu juga dilengkapi performa dan handling lebih baik.

“Honda CBR150R memiliki tampilan baru yang semakin agresif dan dibekali dengan adanya fitur terbaru. Fitur itu yakni assist/ slipper clutch dan inverted front suspension yang membuatnya semakin nyaman dan lincah saat dikendarai,” ujar Budi saat menggelar jumpa pers secara daring, Sabtu siang.

Budi menambahkan saat ini seluruh konsumen bisa mendapatkan All New Honda CBR150R di seluruh jaringan dealer di Jateng, baik varian ABS maupun Non-ABS.

Pilihan Warna

Motor ini tersedia dalam empat pilihan warga mulai dari Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, hingga warna spesial edisi MotoGP.

Sementara itu untuk harga, All New Honda CBR150R dibanderol mulai dari Rp36.320.000 hingga Rp40.820.000, tergantung dengan pilihan warna dan tipe.

Baca juga: Inspiratif, Prajurit TNI Kodam Donorkan Plasma Darah untuk Pasien Covid-19

Region Head Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan selain peluncuran motor secara virtual, pihaknya juga menggelar pameran secara virtual. Pameran secara virtual itu digelar mulai 30 Januari-8 Februari 2021.

Dengan pameran itu, Ronaldo pun berharap bisa memperlihatkan tampilan dan fitur terbaru dari motor sport tersebut kepada masyarakat di Jateng.

“Namun, dengan keterbatasan ini kami melakukan inovasi. Yakni dengan membuat acara launching sepeda motor yang dilanjutkan pameran secara virtual melalui website hondajateng-expo.com. Silakan kunjungi karena ada promo serta giveaway menarik,” tuturnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.