Angkasa Pura I Raih ALB-Indonesia Law Awards 2020

PT Angkasa Pura I meraih penghargaan ALB-Indonesia Law Award 2020 dalam kategori Transportation and Logistics In House Team of the Year.

Angkasa Pura I Raih ALB-Indonesia Law Awards 2020 Tangkapan layar penerimaan penghargaan ALB-Indonesia Law Awards 2020 yang dimenangkan PT Angkasa Pura I. (Semarangpos.com-Humas PT Angkasa Pura I)

Semarangpos.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura I meraih penghargaan dalam ajang The 7th Annual Asian Business Legal (ALB) – Indonesia Law Awards 2020 untuk kategori “Transportation and Logistics In House Team of the Year”. Penghargaan itu diberikan secara virtual pada Kamis (8/10/2020) malam.

Raihan ini sekaligus mempertahankan prestasi Angkasa Pura I yang juga meraih penghargaan sejenis pada 2019 lalu.

Angkasa Pura I meraih penghargaan setelah menyisihkan 470 peserta dari tim hukum perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia. Mereka berkompetisi dalam dua kategori yakni “State-Owned Enterprise In-House Team of the Year” dan “Women Lawyer of the Year”.

Lagi Asyik Rekam Demo Omnibus Law, Warga Dipukul Polisi

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas upaya seluruh insan perusahaan yang terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik ke pengguna jasa. Ini juga menjadi semangat bagi kami yang sedang berupaya mempercepat akselerasi bisnis di tengah pandemi Covid-19 dan menyiapkan lompatan pertumbuhan di tahun 2021,” ujar Direktur Kepatuhan, Aset dan Pengadaan Angkasa Pura I, Israwadi, dalam keterangan resmi.

Indonesian Law Awards 2020 merupakan penghargaan bagi firma hukum, timhukum perusahaan, dan praktisi hukum di Indonesia atas kinerja selama 2019. Ajang ini diprakarsai Asian Legal Business (ALB) milik Thomson Reuters.

100 Negara

Thomson Reuters merupakan perusahaan jasa informasi untuk bisnis dan profesional yang berbasis di Kanada. Thomson Reuters saat ini telah beroperasi di 100 negara.

Gubernur Ganjar: Masker Senjata Ampuh Lawan Corona

Selain di Indonesia, The 7th Annual Asian Business Legal tahun 2020 ini juga dilaksanakan di negara India, China, Jepang, Hongkong, Filipina, Korea serta terdapat penghargaan khusus di wilayah Asia Tenggara.

“Penghargaan ini menjadi sebuah pengakuan atas profesionalitas dan kompetensi Unit Legal and Compliance Angkasa Pura I.Unit ini memiliki peran strategis dan berkontribusi aktif memberikan solusi pada setiap aktivitas bisnis, kepatuhan terhadap regulasi, dan penyelesaian permasalahan hukum,” jelas Vice President Legal & Compliance, I Wayan Sutawijaya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.