Berangkat! Ribuan Orang Mudik Gratis Bareng Pegadaian

Pada bus PT Pegadaian yang akan diberangkatkan, seremonial dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan.

Berangkat! Ribuan Orang Mudik Gratis Bareng Pegadaian Peserta Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian siap diberangkatkan mudik ke kampung halaman, Jumat (5/4/2024). (Istimewa)

Semarangpos.com, JAKARTA–PT Pegadaian dengan suka cita memberangkatkan 3.000 peserta Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 yang terdiri atas nasabah dan masyarakat luas. Kegiatan itu merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-123 Pegadaian yang jatuh pada 1 April 2024.

Selain itu, inisiatif dalam program mudik gratis bersama BUMN ini merupakan wujud komitmen PT Pegadaian untuk merangkul semua kalangan dan memperkuat nilai inklusivitas masyarakat.

Kementerian BUMN memprakarsai kegiatan mudik gratis ini sebagai bagian dari bentuk Bakti BUMN kepada masyarakat Indonesia yang menggambarkan kontribusi terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB/SDGs) ke-11 mengenai Pembangunan Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan.

mudik gratis bumn pegadaian
Kegiatan Seremonial pelepasan Mudik Asyik Bersama BUMN di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, dipimpin Menteri BUMN, Erick Thohir, Jumat (5/4/2024). (Istimewa)

Seremonial flag-off Mudik Asyik Bersama BUMN diadakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, dipimpin Menteri BUMN, Erick Thohir, yang disaksikan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo, dan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Baca juga: Mantap, Dirut Pegadaian Sabet Penghargaan Best 50 CEO 2024 dari The Iconomics

Pada bus PT Pegadaian yang akan diberangkatkan, seremonial dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan. Kegiatan ini menandakan awal perjalanan mudik yang diusahakan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua peserta mudik.

“Kami berupaya memberikan fasilitas mudik yang asyik, nyaman dan aman sehingga seluruh pemudik selamat sampai ke kota tujuan dan bisa segera berkumpul dengan sanak saudara dan keluarga tercinta,” ujar Damar melalui keterangan resmi yang dikutip Jumat (5/4/2024).

Damar berharap program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 ini memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat, termasuk di antaranya memberikan wadah silaturahmi, serta mempererat ikatan kekeluargaan dalam nuansa Idulfitri yang penuh berkah.

Selain di Monas, kegiatan flag-off mudik juga diadakan di berbagai lokasi lainnya di seluruh Indonesia, termasuk Pegadaian Kebon Nanas di Jakarta, yang dipimpin oleh Eka Pebriansyah, Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian.

Baca juga: Lebaran Sebentar Lagi, Siapkan THR Emas dari Pegadaian untuk Sanak Saudara

Sejalan dengan Damar, Eka menekankan harapan agar perjalanan mudik yang disediakan tidak hanya akan aman, nyaman, dan lancar, tetapi juga menyenangkan, sesuai dengan tema Mudik Asyik tahun ini.

Dengan komitmen kuat pada keselamatan dan kenyamanan peserta, PT Pegadaian menyediakan sarana transportasi yang memenuhi standar keamanan dan kesehatan. Ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan PT Pegadaian untuk mewujudkan prinsip-prinsip tanggung jawab sosial dan lingkungan dan mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia.

Adapun, informasi lebih lanjut tentang program Mudik Asyik Bersama BUMN PT Pegadaian Tahun 2024 dapat dilihat melalui media sosial @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

Baca juga: Pegadaian Gelar Mudik Gratis Bersama BUMN, Begini Cara Daftarnya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.