Blar! Tas Isi Bondet Meledak, Empat Anak di Pasuruan Terluka

Empat anak di Pasuruan menemukan tas berisi bondet atau bom ikan hingga akhirnya meledak dan melukai keempat anak tersebut.

Blar! Tas Isi Bondet Meledak, Empat Anak di Pasuruan Terluka Salah satu anak di Pasuruan yang terkena ledakan bondet atau bom ikan. (detik.comk-Tangkapan layar)

Semarangpos.com, PASURUAN — Empat anak di Desa Karangjati, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan terluka akibat bondet atau bom ikan meledak. Sebelumnya saat bermain keempat anak menemukan tas berisi bondet, sebelum akhirnya meledak.

“Empat anak luka. Satu yang masih dalam perawatan, yang tiga sudah pulang,” kata Kapolsek Lumbang AKP Nanang Abidin kepada detik.com, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga; Tenggelam Saat Susur Sungai, 11 Siswa MTs Ciamis Meninggal

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/10). Empat anak yang sedang bermain menemukan tas kecil di halaman belakang salah satu rumah. Anak-anak tidak sadar bahwa tas itu berisi bondet. Tas itu kemudian dibuat mainan hingga meledak.

“Anak-anak luka ringan. Hanya satu yang masih butuh observasi,” terang Nanang.

Baca juga: Brak! Tabrak Median Jalan, Mobil di Ponorogo Terbalik

Penyelidikan terkait keberadaan bondet dalam tas dilakukan Satreskrim Polres Pasuruan. Satreskrim juga sudah melakukan olah TKP.

“Saya dan anggota sudah datang dan olah TKP. Untuk pelaku (pemilik bondet) masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.

Baca juga: Suami Aniaya Istri Hingga Meninggal, Diduga Terkait TikTok

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.