Bos Kosmetik yang Nyantolin Kerupuk di Mobil Ferarri Buka Klinik Kecantikan di Semarang

Shandy Purnamasari, bos kosmetik yang sempat viral di media sosial membuka klinik kecantikan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Bos Kosmetik yang Nyantolin Kerupuk di Mobil Ferarri Buka Klinik Kecantikan di Semarang Shandy Purnamasari. (Instagram @shandypurnamasari)

Semarangpos.com, SEMARANG — Masih ingat dengan Shandy Purnamasari? Bos kosmetik asal Surabaya, Jawa Timur (Jatim) yang pernah viral di media sosial karena membagikan kerupuk dengan cara mencatolkan di mobil Ferrari, April lalu.

Bos kosmetik itu kini melakukan ekspansi ke Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Bersama rekannya, Kadek Maharani Kemala Dewi, Shandy membuka klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic di Jl. D.I. Pandjaitan, Kota Semarang.

Klinik MS Glow milik Shandy dan Kemala itu resmi dibuka, Rabu (6/1/2021).

Terapkan Prokes Ketat, Saloka Gelar Undian Mobil, Ini Daftar Pemenangnya…

“Klinik MS Glow di Semarang ini merupakan klinik ke-10 yang kita buka. Sebelum di Semarang kita sudah buka di Malang, Bali, Surabaya, Jakarta, Bintaro, Bekasi, Makassar, dan Sidoarjo,” ujar Kemala saat dijumpai wartawan di sela soft opening MS Glow Semarang, Rabu.

Kemala mengatakan alasan memperluas pasar MS Glow di Semarang tak lain karena tingginya permintaan akan produk-produk MS Glow di ibu kota Jateng tersebut.

“Awalnya kan kita cuma jual produk kecantikan MS Glow. Tapi, karena banyak reseller dan customer kita yang minta agar ada klinik, akhirnya kita penuhi dengan membuka klinik di Semarang ini,” tutur Kemala.

Keunggulan Produk

Sementara itu, Shandy optimistis klinik estetis MS Glow mampu diterima pasar di Semarang. Hal itu tak terlepas dari keunggulan produk-produk MS Glow dibanding klinik kecantikan lain.

“Kita lebih famous [terkenal] diproduk. Klinik kecantikan lain mungkin lebih terkenal di treatment [perawatan], tapi kita lebih ke produk. Itu yang jadi value kita. Selain itu, produk kita harganya juga terjangkau,” ujar Shandy.

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Klinik Kecantikan, Ini Manfaatnya bagi Peserta…

Shandy menambahkan produk kecantikan MS Glow dibanderol mulai dari harga Rp50.000. Sementara untuk perawatan, tarifnya dibanderol mulai Rp150.000.

“Untuk perawatan yang jadi unggulan kita skincare, seperti ekstrak komedo, biolight, dan lain-lain. Kita juga tidak hanya melayani perempuan, tapi juga pria dan anak-anak di paket MS Glow Man dan MS Glow Kids,” imbuh Shandy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.