Tutup Iklan

Klinik Kecantikan Langganan Artis, MS Glow Buka Cabang di Semarang

Klinik kecantikan yang didirikan dua sahabat, Maharani Kemala Dewi, dan Shandy Purnamasary, MS Glow Aesthetic Clinic buka cabang di Kota Semarang.

Klinik Kecantikan Langganan Artis, MS Glow Buka Cabang di Semarang Istri Wali Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi (tengah), turut hadir dalam acara soft opening klinik kecantikan MS Glow di Semarang, Rabu (6/1/2021). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Semarangpos.com, SEMARANG – Klinik kecantikan yang menjadi langganan artis papan atas Tanah Air, MS Glow Aesthetic Clinic, membuka cabang di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Klinik ke-10 MS Glow ini resmi didirikan di Jl Mayjen D.I. Pandjaitan No.74, Kota Semarang, Rabu (6/1/2020). Sebelum di Semarang, klinik serupa juga didirikan di Malang, Bali, Surabaya, Jakarta, Bintaro, Bekasi, Makassar, dan Sidoarjo.

Owner MS Glow Semarang, Kadek Maharani Kemala Dewi, menuturkan alasannya melakukan ekspansi ke Semarang. Hal itu tak terlepas dari pangsa pasar produk-produk kecantikannya yang terbilang tinggi di ibu kota Jateng.

Bos Kosmetik yang Nyantolin Kerupuk di Mobil Ferarri Buka Klinik Kecantikan di Semarang

“Awalnya kan kita cuma jual produk kecantikan MS Glow. Tapi, karena banyak reseller dan customer di Semarang yang minta agar ada klinik, akhirnya kita penuhi,” tutur perempuan yang juga dikenal sebagai Crazy Rich Bali itu saat soft opening kliniknya , Rabu (6/1/2021).

MS Glow Aesthetic Clinic selama ini memang kerap dikenal sebagai klinik kecantikan langganan artis. Beberapa artis papan atas Tanah Air seperti Ivan Gunawan dan Shandy Aulia pernah menjajal produk dan perawatan di klinik yang didirikan Maharani dan sahabatnya, Shandy Purnamasari itu.

Sementara itu, pemilik lain MS Glow, Shandy Purnamasari, optimistis klinik kecantikannya mampu diterima masyarakat di Semarang. Hal itu tak terlepas dari keunggulan produk-produk yang ditawarkan.

“Kita lebih famous [terkenal] diproduk. Klinik kecantikan lain mungkin lebih terkenal di treatment [perawatan], tapi kita lebih ke produk. Itu yang jadi value kita. Selain itu, produk kita harganya juga terjangkau,” ujar Shandy.

BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Klinik Kecantikan, Ini Manfaatnya bagi Peserta…

Tarif Perawatan

Shandy yang juga dikenal sebagai satu dari kalangan Crazy Rich Surabaya itu menambahkan produk kecantikan MS Glow dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp50.000.

Sementara untuk perawatan, konsumen  tak perlu merogoh kocek terlalu mahal karena tarifnya mulai Rp150.000.

“Untuk perawatan yang jadi unggulan kita di skincare, seperti ekstrak komedo, biolight, dan lain-lain. Kita juga tidak hanya melayani perempuan, tapi juga pria dan anak-anak,” imbuh Shandy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.