Demi Kenyamanan Tamu, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Buka Fasilitas Cuci Mobil

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meluncurkan fasilitas baru “Wash Me Up” Car Wash Station yang terletak di parking area sebelah Manggo Garden pada Senin (21/2/2022).

Demi Kenyamanan Tamu, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Buka Fasilitas Cuci Mobil Adhiwangsa Hotel & Convention Solo kini memiliki fasilitas cuci mobil. (Istimewa)

Semarangpos.com, SOLO — Adhiwangsa Hotel & Convention Solo meluncurkan fasilitas baru “Wash Me Up” Car Wash Station yang terletak di parking area sebelah Manggo Garden.

Fasilitas unik yang diperuntukkan bagi setiap tamu yang menginap, baik dari dalam maupun luar kota resmi dirilis pada Senin (21/2/2022).

Pembangunan fasilitas itu dilatarbelakangi kondisi pandemi saat ini di mana kebersihan merupakan hal utama. Traveler atau wisatawan luar kota juga mempertimbangkan kebersihan alat kendaraan atau armadanya setelah melewati perjalanan jauh.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menangkap baik peluang tersebut dengan memberikan fasilitas cuci mobil dengan standart yang baik. Fasilitas car wash bagi tamu yang menginap adalah cuci bagian luar tanpa sabun.

Baca Juga: Asyik, 334 Destinasi Wisata di Jateng Sudah Dibuka

Namun jika tamu mempunyai permintaan tambahan seperti cuci sabun, silicon ban, serta membersihkan bagian dalam mobil cukup menambahkan Rp25.000/mobil saja.

“Saat tamu datang dan melakukan proses check in, team resepsionis kami akan menginformasikan bahwa adanya fasilitas baru yaitu car wash. Bagi tamu yang berkenan, cukup menitipkan kunci mobilnya saja dan akan diproses saat itu juga. Kurang lebih untuk pengerjaannya hanya membutuhkan waktu maksimal 20 menit/mobil,” General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Darmanto dalam rilis yang diterima Semarangpos.com.

Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, Mahadewi Lourdes menambahkan “Wash Me Up! Car Wash Station menjadi jawaban bagi tamu yang ingin berlibur atau beristirahat, dengan tetap menjaga kebersihan termasuk armada atau mobilnya.

“Sambil berlibur, mobil kembali bersih,” ujar Mahadewi.

Baca Juga: Mantap! Produk UKM Jateng Naik Kelas, Dipasarkan di Hotel

Dijelaskan, fasilitas Wash Me Up! Car Wash Station merupakan bentuk kepedulian manajemen Adhiwangsa Hotel & Convention Solo akan kebersihan serta kenyamanan tamu yang menginap.

“Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi (0271) 7464 999 atau 0877 7701 4999 atau Instagram @adhiwangsahotelsolo. Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, The Hidden Beauty. Ayo Ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa,” imbuh Mahadewi.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.