Gubernur Jateng Sidak GOR Jatidiri, Ini Yang Diperhatikan…

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menengok perkembangan pembangunan lapangan olah raga lainnya di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Selasa (7/7/2020).

Gubernur Jateng Sidak GOR Jatidiri, Ini Yang Diperhatikan… Unggahan Youtube Ganjar Pranowo mengenai kunjungan ke Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri yang hampir rampung pembangunannya. Selasa (7/7/2020). (Youtube-Ganjar Pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG Setelah melihat progres pembangunan lapangan sepak bola, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menengok perkembangan pembangunan lapangan olah raga lainnya yang ada di GOR Jatidiri, Kota Semarang. Selasa (7/7/2020).

Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri berada di kompleks Stadion Jatidiri di Karangrejo, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah. GOR yang saat ini sedang direnovasi guna menunjang fasilitas Stadion Jatidiri itu, nantinya akan menjadi stadion internasional.

Terlihat jelas dalam unggahan Youtube Ganjar Pranowo, progres pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) sangat cepat. Sudah terlihat fasilitas-fasilatas yang hampir rampung dikerjakan. Ganjar memperkirakan GOR akan rampung tahun depan.

Coba Sensasi Mi Ayam dengan Boba di Jogja

“Kolam renangnya sudah mulai beres, di bawahnya ada pompa baru semuanya. Kelihatan kotor karena belum dipakai. Ini mulai tampak bagus, mudah-mudahan tahun depan bisa beres,” jelas Ganjar dalam unggahan di channel Youtube-nya yang berjudul Nengokin Kolam Renang GOR Jatidiri.

Ganjar selanjutnya langsung bergegas menuju lapangan tenis. “Ini lapangan tenis yang lama. Dulu ada dua. Hasilnya sudah oke, dan sekarang kita punya enam. Dua yang lama kita perbaiki dan termasuk membuat tribun dan kanopinya. Kita sulap lapangan tenisnya lebih baik,” tutur Gajar.

Demi Jadi Juara

Ganjar selanjutnya menuju lintasan sepatu roda. “Ini salah satu venue yang sudah jadi, sepatu roda. Anak-anak Jawa Tengah sepatu rodanya hebat-hebat. Saya lihat waktu di Sumatra Barat, lomba di pinggir pantai dan dia juara umum. Dan fasilitas ini saya berikan untuk atlet sepatu roda kita, agar menjadi hebat dan juara,” sambung Ganjar.

Abaikan Covid-19, Warga Demak Bersih Desa

Renovasi GOR Jatidiri tidak hanya di lapangan bola. Kolam renang, lapangan tenis, dan lintasan sepatu roda juga direnovasi.

Tak lupa, fasilitas lain yang dibangun seperti tribun dan kanopi yang nantinya akan dinikmati oleh masyarakat Kota Semarang saat menonton pertandingan.

Dalam unggahan Youtube Ganjar Pranowo, tidak ada pekerja proyek yang sibuk bekerja. Hanya ada beberapa pekerja yang melakukan pekerjaan ringan dan penyelesaian bagian tertentu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.