Hebat! Tim Kurama Semen Gresik Raih Peringkat Tertinggi Ajang Internasional ICQCC 2022

Tim inovasi Kurama PT Semen Gresik (PTSG) berhasil meraih prestasi dengan peringkat Gold pada ajang ICQCC 2022 di Jakarta pada Selasa-Jumat (15-18/11/2022).

Hebat! Tim Kurama Semen Gresik Raih Peringkat Tertinggi Ajang Internasional ICQCC 2022 PTSG melalui tim inovasi Kurama berhasil meraih prestasi dengan peringkat Gold pada ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2022 di Jakarta pada 15-18 November 2022. (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG — Tim inovasi Kurama PT Semen Gresik (PTSG) unggul dengan peringkat Gold pada ajang International Convention on Quality Control Circle (ICQCC) 2022 di Jakarta pada Selasa-Jumat (15-18/11/2022).

Ajang tersebut diikuti 260 tim dari 16 negara. ICQCC tahun ini bertema Build Back Better Through Quality Efforts.

Tim inovasi Kurama PTSG mendapatkan capaian terbaik dengan mengangkat judul Performance Optimation of Inlet Kiln Analyzer to Support Rembang Factory Kiln Operation.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Gresik (SMSG), Nurhadi, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tim-tim inovasi dari PTSG, khususnya tim Kurama. Tim tersebut berhasil mempersembahkan prestasi dengan membawa pulang peringkat Gold.

”Ini merupakan capaian yang membanggakan. Inovasi tersebut menjadi keunggulan kompetitif perusahaan dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat,” ungkap Nurhadi melalui siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Senin (21/11/2022).

Baca Juga : Semen Gresik Laksanakan Overhaul Major, Sukses Zero Accident

Nurhadi mengungkapkan agenda tersebut merupakan ajang inovator menunjukan, mempromosikan, dan bertukar pengalaman dalam meningkatkan kualitas dan produktivitas secara individu maupun kelompok.

“Harapan kami para inovator mampu memberikan kontribusi unggul bagi perusahaan sesuai tujuan operational excellence, maintenance excellence, dan environment excellence,” jelasnya.

Koordinator Tim Kurama, Aditya Ristianto, mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada manajemen perusahaan yang telah memberikan kesempatan kali pertama menjadi wakil PTSG dalam ajang Internasional.

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa, tim Kurama mewakili Semen Gresik diajang ICQCC 2022 dan berhasil mendapatkan predikat gold. Ini prestasi luar biasa mengingat persaingan ketat dengan peserta dari wakil terbaik perusahaan lain,” kata Aditya.

Baca Juga : Semen Gresik Catat Kinerja Positif di Tahun 2020

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.