Hotel Dekat Pantai Bandengan Jepara buat Liburan Akhir Tahun, Buruan Booking!

Ini nih hotel di dekat Pantai Bandengan Jepara yang recommended buat party malam tahun baru.

Hotel Dekat Pantai Bandengan Jepara buat Liburan Akhir Tahun, Buruan Booking! Hotel D'Season Premiere Jepara. (Dseasonjepara.com)

Semarangpos.com, SOLO –  Malam tahun baru enaknya party di pantai dong. Pantai Bandengan Jepara rasanya cocok banget deh buat party. Tapi kalau mau nginep, ada enggak ya hotel recommended di dekat Pantai Bandengan Jepara?

Nah, info penting ini buat kalian yang pengin liburan akhir tahun dan bermalam di dekat pantai di Jepara. Ada hotel recommended yang namanya d’Season Premiere Jepara.

Apa lagi, hotel ini bakal menggelar party  pergantian tahun yang dijamin bakal pecah. New Years Eve Party di d’Season Premiere Jepara tentu bakal digelar 31 Desember 2022 malam.

Acara buat pengunjung umum ini bakal diramaikan pesta kembang api, penampilan DJ cewek yang ciamik, live band, bridal fashion show, sama masih banyak hiburan lainnya.

Tapi, tiket buat menikmati party akhir tahun di hotel dekat Pantai Bandengan ini terbatas loh. Jadi sebaiknya kalian buruan booking sebelum kehabisan. Lokasi hotel ini gampang banget dicari kok.

Baca Juga: D’Season Premiere, Hotel Segudang Fasilitas dan Paling Recomended di Jepara

Lokasinya yang ada di Jalan Pariwisata No 9, Kabupaten Jepara, mudah banget buat dicari di Google Maps. Di Google Review, hotel ini mendapatkan rating yang cukup fantastis, sampai dapat bintang 4,5/5.

Bukan hanya dekat dengan Pantai Bandengan, Hotel d’Season Premiere Jepara ini memang berada di dalam Kompleks Wisata Pantai Bandengan.

Nah, hotel ini recommended banget kan buat kalian yang pengin menikmati suasana malam di pantai terbaik di Jepara? Apa lagi buat menikmati pergantian tahun.

Hotel Eksotis

Selain lokasinya yang ciamik, salah satu hotel terbaik di Jepara ini juga menyuguhkan view yang sangat eksotis. Adanya private beach atau pantai pribadi berpasir putih, taman yang tertata rapi, dan hiburan musik di tepi pantai bakal bikin kalian betah di sini.

Selain dekat dengan Pantai Bandengan, Hotel d’Season Premiere Jepara juga punya keunikan yang enggak dimiliki hotel lain. Di satu spot di hotel ini, kalian bisa langsung melihat keindahan sunset alias Matahari terbenam. Kurang eksotis apa lagi coba?

Baca Juga: Hotel Terbaik dan Recommended di Jepara, Ada Private Beach Juga!

Enggak berhenti sampai di situ, spot staycation paling recommended di Jepara ini juga punya segudang fasilitas lengkap. Mulai pool bar & bistro yang menyatu dengan kolam renang dan infinity pool, fitness center, lapangan futsal pantai, sauna, hingga fasilitas tenis meja ada di hotel ini.

Meski dekat dengan pantai, para tamu di d’Season Premiere Jepara akan disuguhi akses internet gratis dengan kecepatan tinggi. Sehingga meski healing menyatu dengan alam, kalian enggak akan merasa primitif.

Kuliner

Bagi kalian para traveller yang lagi cari hotel dekat Pantai Bandengan, d’Season Premiere Jepara satu-satunya yang paling recommended. Enggak cuma fasilitas dan view eksotis, hotel ini bahkan menyuguhkan karya kuliner yang ciamik.

Terbukti, hotel ini sudah menyabet penghargaan sebagai hotel dengan dengan predikat The Best Food Experience Se-Indonesia versi Travelloka Review. Karya kuliner di d’Season Premiere Jepara tentu sangat beragam, mulai dari kuliner lokal hingga internasional.

Selain buat wisata dan makan-makan, hotel terbaik di dekat Pantai Bandengan Jepara ini juga cocok dijadikan sebagai lokasi beberapa acara, seperti pertemuan penting atau untuk acara gathering perusahaan. Hotel ini dilengkapi dengan ballroom dan beberapa meeting room yang mampu menampung hingga 500 orang.

Baca Juga: Hotel Paling Recommended Dekat Pantai di Jepara, Ya d’Season Premiere

Buat kalian yang pengin party akhir tahun di d’Season Premiere Jepara, langsung booking lewat website resmi di www.dseasonjepara.com atau telepon di nomor 0291-7519888 dan WhatsApp di nomor 0821-3745-6868.

Mending kalian buruan booking deh sebelum liburan akhir tahun tiba dan kalian enggak kebagian apa-apa! Jangan sampai kalian kehabisan tiket party karena d’Season Preimere Jepara pasti jadi hotel idaman semua orang buat menikmati liburan akhir tahun.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.