Hotel Terbaik dan Recommended di Jepara, Ada Private Beach Juga!

Kamu lagi bingung mencari hotel recommended dan terbaik di Jepara, Jawa Tengah? Coba deh cek di bawah ini, siapa tahu kamu cocok karena ada private beachnya hlo!

Hotel Terbaik dan Recommended di Jepara, Ada Private Beach Juga! Hotel D'Season Premier Jepara dengan private beach. (Instagram/@dseasonpremierejepara)

Semarangpos.com, JEPARA – Kamu lagi cari-cari penginapan terbaik di Jepara, Jawa Tengah di berbagai situs pemesanan hotel online, tapi masih belum menemukan yang pas juga?

Eits, tunggu dulu, daripada bingung-bingung dan pilah-pilih yang belum tentu recommended, Semarangpos.com mempunyai rekomendasi hotel terbaik hlo di Jepara, kira-kira apa ya?

Jepara, sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan pantainya ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat akhir pekan maupun liburan. Berwisata ke Jepara, tentunya enggak afdal kalau cuma sehari karena banyak objek wisata yang wajib kamu singgahi.

Beberapa di antaranya, Pantai Kartini, Pantai Bandengan, Pantai Ombak Mati, Pulau Panjang, Pantai Benteng Portugis, hingga Taman Nasional Karimunjawa.

Nah, untuk menikmati semua wisata di atas, tentunya kamu harus mencari hotel di Jepara yang tentunya nyaman, fasilitas lengkap, dan memiliki pemandangan yang cantik.

Baca Juga: Investasi TLKM di GOTO Bukan Semata Hasilkan Gain Jangka Pendek

Jika kamu mencari itu semua, Hotel d’Season Premier jawabannya. Hotel ini berlokasi di kawasan Pantai Bandengan. Di sini, kamu bisa berenang di pantai karena Hotel d’Season Premier memiliki private beach hlo!

Nah, bagi kamu yang ingin menyebrang ke Taman Nasional Karimunjawa, cukup berkendara tujuh menit saja menuju Pelabuhan Kartini dari hotel cantik ini.

hotel di Jepara
Hotel d’Season Premiere Jepara. (Istimewa)

Pemandangan dari hotel ini tak perlu diragukan lagi karena langsung menghadap ke laut. Ditambah lagi, sebagian besar kamar di Hotel d’Season Premiere ini langsung menghadap ke laut. Bahkan, dari sini kamu bisa melihat Pulau Panjang yang berada di seberang sana.

Baca Juga: Menggagas Cek Fakta dan Literasi Berita Masuk Kurikulum Pendidikan

Hotel d’Season Premiere di Jepara ini memiliki total 89 kamar, yang terdiri dari Business Room, Executive Room, Junior Suite, dan d’Season Suite.

Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari Wifi di semua area, coffe maker, kolam renang, arena untuk sepak bola maupun voli pantai, private beach, pool bar, fitness, ruang meeting, hingga spa dan massage.

Bukan hanya itu saja, jika kamu membutuhkan transportasi menuju bandara maupun pelabuhan, Hotel d’Season Premier di Jepara ini juga bisa melayaninya.dengan tarif berbayar yang wajar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Laptop Rp5 Jutaan yang Bikin Aktivitas Sehari-hari Lebih Efektif

Banyak yang berpikir hotel dengan sejuta fasilitas dan pemandangan ciamik ini harganya mahal? Kamu salah besar!

Dengan fasilitas super lengkap dan pemandangan cantik ini, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp600.000-an untuk menginap di Hotel d’Season Premier.

Nah, sekarang enggak bingung lagi kan cari-cari hotel di Jepara yang recommended? Yuk segera lakukan reservasi di sini atau hubungi WA ini.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.