Perkuat Transformasi Budaya Kerja, Semen Gresik Internalisasi Core Values AKHLAK

Semen Gresik telah memperoleh penghargaan AKHLAK Awards 2022 klaster Jasa Infrastruktur dengan nilai terbaik.

Perkuat Transformasi Budaya Kerja, Semen Gresik Internalisasi Core Values AKHLAK Karyawan PTSG mendapatkan penguatan ilmu dari pemateri pada kegiatan internalisasi penerapan core values AKHLAK di Ruang Transit Gedung CCR PTSG pabrik Rembang, Selasa-Jumat (6-9/12/2022). (Istimewa)

Semarangpos.com, REMBANG — PT Semen Gresik (PTSG) kembali menyelanggarakan internalisasi penerapan core values AKHLAK kepada seluruh karyawan di Ruang Transit Gedung CCR PTSG pabrik Rembang, Selasa-Jumat (6-9/12/2022).

Kegiatan internalisasi dari ACT Consulting International yang bertemakan “Membangun kesadaran & pemahaman karyawan SG terhadap perubahan perilaku dan budaya AKHLAK”.

Kepala Departemen SDM & Sistem Manajemen PTSG, Ummi Shofiana, menjelaskan di PTSG transformasi secara menyeluruh sudah berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan perolehan penghargaan AKHLAK Awards 2022 klaster Jasa Infrastruktur dengan nilai terbaik.

Baca Juga: Gelar Kick Off Meeting Self Assessment, PTSG: Target Good Corporate Governance di Semua Lini

“Agenda internalisasi AKHLAK berlangsung selama empat hari yang terbagi menjadi dua sesi, yaitu pembekalan kepada para karyawan change agent dan change leader/ booster,” tandas Ummi pada keterangan rilisnya.

Dengan adanya internalisasi AKHLAK, diharapkan mampu menjadi pemacu bagi segenap unsur manajemen, hingga pimpinan unit dan karyawan untuk semakin bersemangat dan aktif menerapkan core values AKHLAK dalam pelayanannya.

“Harapan kedepan agar seluruh karyawan secara sadar dalam menerapkan core values AKHLAK dalam kegiatan sehari-hari baik diperusahaan maupun individu. Serta penerapan tersebut dapat terukur oleh lembaga independen melalui AKHLAK Culture Health Index (ACHI) dengan kategori SEHAT (>65%),” ungkapnya.

Baca Juga: Borong 3 Penghargaan Ajang Bergengsi AHI Awards 2022, Semen Gresik Terpopuler di Media Digital

Salah satu peserta Alfi Fadhil mengatakan bahwa acara ini sangat bagus untuk mengubah mindset change agent dalam bekerja dan beraktivitas serta meningkàtkan pemahaman atas nilai AKHLAK.

“Kami berharap ke depan akan lebih sering diadakan pelatihan-pelatihan soft skill seperti ini. Selain dapat menularkan energi dan pikiran positif kepada segenap karyawan, juga mendorong semangat berkinerja produktif serta kreatif di lingkungan kerja,” tutupnya.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.