Ikuti Program Sobek Label Yamalube, Pria Sleman Dapat Hadiah Yamaha Freego

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube digelar sebagai apresiasi kepada pengguna oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Ikuti Program Sobek Label Yamalube, Pria Sleman Dapat Hadiah Yamaha Freego Penyerahan hadiah sepeda motor Yamaha Freego kepada Suparyana, warga di Kapanewon Prambanan, Sleman, pemenang program Sobek Label Yamalube, Selasa (30/1/2024).

Semarangpos.com, SLEMAN–Suparyana tak menyangka akan mendapatkan rezeki nomplok atas kesetiaannya menggunakan sepeda motor Yamaha dan pelumas Yamalube. Lelaki yang tinggal di Kapanewon Prambanan, Sleman, DIY, tersebut mendapatkan hadiah berupa sepeda motor Yamaha Freego.

Suparyana merupakan pemenang program Sobek Label Yamalube. “Ya, siapa yang menyangka. Dapat hadiah motor Yamaha Freego jelas sebuah karunia luar biasa dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Suparyana berkaca-kaca seusai menerima hadiah Yamaha Freego di Dealer SBM Kalasan, Sleman, Selasa (30/1/2024) siang.

Dia mengaku telah menggunakan produk Yamaha sejak tahun 1986. Suparyana pun telah memiliki berbagai tipe motor Yamaha seperti RX King, Mio Soul, Aerox, sampai ke NMax dan sedari dulu selalu menggunakan oli Yamalube. Baginya, oli yang paling cocok untuk sepeda motor Yamaha kesayangannya ya Yamalube.

“Oli Yamalube kan diproduksi dan direkomendasikan oleh Yamaha. Jadi menurut saya pasti kualitasnya lebih baik dibanding merek lainnya. Logikanya kan sederhana, mosok Yamaha tidak memberikan yang terbaik untuk produk yang dihasilkannya sendiri, dan hasilnya motor Yamaha saya tidak rewel dan bertenaga, di samping model motor Yamaha yang punya posisi berkendara nyaman dan bentuknya ramping” jelasnya yang dikutip dari siaran pers Yamaha, Rabu (31/1/2024).

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skutik LEXi LX 155, Ini Spesifikasinya

Saat ditanya kapan mulai mengikuti program Sobek Label Yamalube, Suparyana mengaku lupa waktu tepatnya. Namun yang dia ingat, saat melakukan service Yamaha di bengkel SBM Kalasan dirinya diberi tahu oleh customer service bahwa Yamalube sedang menjalankan program hadiah berupa Sobek Label Yamaha.

Sang customer service tersebut menjelaskan tata caranya. Tahap awal, Suparyana diminta menyobek label oli dan scan barcode yang ada di bagian yang disobek tersebut. Semenjak itu, Suparyana selalu melakukan scan setiap melakukan penggantian oli Yamalube.

“Terus ngisi data-data pribadi kita. Lha, Alhamdulilah mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego,” jelas bapak murah senyum ini.

Program Berlaku hingga 31 Maret 2024

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube digelar sebagai apresiasi kepada pengguna oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, di antaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha (All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone, dan total ratusan juta uang digital.

Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu itu konsisten mendapatkan respons yang sangat positif yang tecermin dari meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

“Selamat kepada para pemenang Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, untuk menjamin kualitas produk oli Yamalube ASLI yang sesuai dengan spesifikasi motor, maka kami kembali mengadakan program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube,” kata Roberto Pasaribu, Chief DDS 3 Yogyakarta.

Baca juga: 7 Tips Ampuh Rawat Motor Pascalibur Nataru

Pihaknya berharap program tersebut turut meningkatkan kepuasan konsumen dalam menggunakan produk asli Yamaha. “Serta merupakan salah satu upaya kami dalam mengedukasi konsumen agar memilih oli Yamalube yang asli. Terus gunakan oli Yamalube asli dan bawa pulang hadiah langsung motor Yamaha,” tambahnya.

Selain konsumen, para mekanik atau penjual oli Yamalube asli juga bisa berpartisipasi dan berkesempatan mendapat hadiah uang digital dari program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Caranya, dengan mengumpulkan poin dari scan QR Code di balik label oli Yamalube asliI yang dibeli konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri di website Yamaha. Tata cara tersebut sama seperti yang berlaku untuk konsumen.

Berikut cara mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube:

-Beli salah satu oli Yamalube asli jenis silver, matic, sport, power matic, super matic, dan Super Sport.

-Sobek label Yamalube yang tertera di pojok kanan bawah botol Yamalube asli.

-Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi ke-ASLI-an produk.

-QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com

-Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru untuk registrasi pengguna baru.

-Masukkan data diri dengan sebenar-benarnya, lalu klik Submit.

-Jika beruntung konsumen akan mendapatkan salah satu hadiah langsung.

-Seluruh pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara.

-Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, masih berkesempatan mendapatkan hadiah undian yang pemenangnya akan diumumkan di akhir periode program ini.

Baca juga: Yamaha Luncurkan Skutik LEXi LX 155, Ini Spesifikasinya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.