Imut dan Keren, Yamaha Fazio dan Filano Semarakkan Touring Ladies Scooter Yogyakarta

Warna-warna pastel, ceria, dan jreng melengkapi rangkaian touring dalam rangka memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April.

Imut dan Keren, Yamaha Fazio dan Filano Semarakkan Touring Ladies Scooter Yogyakarta Sepeda motor Yamaha Fazio dan Filano menyemarakkan touring lady bikers Yogyakarta. (Istimewa/Yamaha)

Semarangpos.com, SOLO–Jogja selalu punya cerita, baik seni, budaya maupun otomotif. Dan cerita terbaru tersebut adalah rangkaian perayaan Hari Kartini Tahun 2024 yang dirayakan oleh para ladies scooter Yogyakarta.

Ratusan lady bikers yang mengendarai berbagai scooter meramaikan aktivitas pada hari Minggu (28/4/2024). Mereka menggelar city touring di Kota Jogja. Kemeriahan dan keceriaan terpancar dari wajah-wajah ladies bikers yang meramaikan aktitivitas tersebut.

Warna-warna pastel, ceria, dan jreng melengkapi rangkaian touring dalam rangka memeriahkan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Sebanyak 15 unit sepeda motor Yamaha, terdiri dari Fazio dan Filano, menyemarakkan gelaran tahunan ini.

“Sebagai salah satu pabrikan dengan jenis scooter terbaik, jelas Yamaha dengan senang hati mendukung acara seperti ini. Bahkan untuk mendukung acara ini, kami menyediakan 15 unit sepeda motor Yamaha, type Fazio dan Filano bagi ladies bikers yang belum pernah mengendarai sepeda motor andalan kami ini,” jelas Cief DDS 3 Jateng-DIY PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Paul Himawan, dalam siaran persnya, Selasa (30/4/2024).

Baca juga: Gas Tipis-Tipis, Klub Yamaha Sexy yang Kian Seksi Rayakan Anniversary ke-6

Ditambahkan Paul, keterlibatan Yamaha dengan menyediakan 15 unit sepeda motor Fazio dan Filano merupakan komitmen nyata bagi Yamaha untuk senantiasa menyediakan sepeda motor yang tidak hanya sarat teknologi, tetapi juga stylish dan nyaman dikendarai.

“Karena kami sangat percaya dengan kualitas Yamaha Fazio dan Filano. Tidak hanya sarat teknologi dan stylish, tetapi juga nyaman dikendarai,” tegas Paul.

Lantas, apa respons Lady Bikers Scooter Jogja setelah mencoba Fazio atau Filano?

“Wow. Keren abiz pokoknya. Warnanya itu lho gaez, gemesin. Dan body Yamaha Fazio, hehe…imut sekali. Saya sangat suka sekali,” terang salah seorang lady bikers yang kemarin mencoba mengendarai Fazio, Niken, sembari menyunggingkan senyumnya.

Baca juga: Yamaha New Lexy Hadir di Dealer Jateng-DIY, Konsumen: Lebih Sporty dan Praktis

Woww… Filano juga tidak kalah keren lho. Dikendarai juga nyaman, serasa naik scooter produksi Eropa,” timpal peserta lainnya, Tari, yang ternyata dulu pernah kuliah bersama di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di bilangan Gejayan, Jogjakarta.

“Bagi saya, Filano itu ibaratnya, scooter local, rasa Eropa. Semoga ayangku memberi maskawin Filano warna pink,” canda Tari diikuti gelak tawa teman-temannya.

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.