Inovasi Terbaru Larutan Penyegar Cap Badak yang Apresiasi Konsistensi Anak Bangsa dalam Berkarya

Terus berkarya selama 40 tahun untuk Indonesia, Larutan Penyegar Cap Badak wariskan semangat konsistensi perubahan lewat Legacy Makers.

Inovasi Terbaru Larutan Penyegar Cap Badak yang Apresiasi Konsistensi Anak Bangsa dalam Berkarya Para penerima penghargaan Legacy Makers. (Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Di era saat ini, memang diperlukan semangat untuk selalu melakukan pembaruan di dalam aspek kehidupan. Seperti halnya yang telah dilakukan oleh PT Sinde Budi Sentosa, yang selalu membawa perubahan serta terobosan-terobosan teranyar dalam menyediakan produk berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Sebab itulah, kini PT Sinde Budi Sentosa tidak hanya dapat merajai pasar dalam negeri, tetapi juga berhasil menjadi perusahaan global.

Inovasi dan konsistensi tersebut, yang pada akhirnya juga membuat salah satu produk andalan PT Sinde Budi Sentosa, yaitu Larutan Penyegar Cap Badak dapat melekat di hati masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Baca Juga: Liga 3, Persipur Kalah Dari Persibat 2-1

Salah Satu Bentuk Inovasi PT Sinde Budi Sentosa Untuk Memberikan Penghargaan kepada Para Legacy Makers

Semangat membawa perubahan-perubahan itulah yang akan diusung oleh PT Sinde Budi Sentosa, untuk memperingati perayaan perjalanan ke-40 tahun Larutan Penyegar Cap Badak. Sebagai rasa syukur dalam rangka memperingati 40 tahun sekaligus menggaungkan konsistensi berkarya sebagai anak bangsa, Larutan Penyegar Cap Badak bekerja sama dengan Kompas Media Group menganugerahkan Legacy Makers 2021 secara langsung pada hari sabtu lalu, 30 oktober 2021. Tak lupa, mereka juga meluncurkan Larutan Penyegar Cap Badak Legacy, sebagai edisi terbatas atau limited edition dan sebagai simbol konsistensi inovasi Larutan Penyegar Cap Badak untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Memiliki tujuan mengapresiasi para tokoh bangsa yang telah menciptakan ‘legacy’ dan menumbuhkan semangat konsistensi berkarya guna menciptakan legacy bagi generasi mendatang, penghargaan Legacy Makers 2021 diberikan kepada Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A (Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), Didiet Maulana (Founder of IKAT Indonesia), dan William Wongso (Pakar Kuliner Indonesia). Hal ini senada dengan pernyataan tertulis Vice President Director PT Sinde Budi Sentosa, Jony Yuwono

Baca Juga: Ngeri! 11 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol 

“Empat puluh tahun menghadapi pasang surut sebagai brand dan produk kesehatan, kami menyadari bahwa orisinalitas dan konsistensi adalah dua hal yang membawa kami sampai pada di titik ini. Untuk memperingati hal tersebut, kami mengeluarkan produk terbatas Larutan Penyegar Cap Badak Legacy sekaligus membuat Program Legacy Makers. Atas dasar pemikiran, bahwa banyak karya-karya di Indonesia yang juga bisa dikatakan sebagai legacy dan perlu diapresiasi, perlu digaungkan, perlu ditularkan, terutama untuk menginspirasi generasi-generasi penerus.”

Didiet Maulana, menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut. Dia merupakan seorang perancang busana papan atas Tanah Air, yang mengangkat tenun ikat, busana etnik dan kebaya dalam setiap karyanya. Ketika menerima Legacy Makers 2021, pria kelahiran Jakarta, 18 Januari 1982 itu mengutarakan, jika penghargaan yang diterimanya, merupakan apresiasi yang tinggi bagi dirinya.

Baca Juga: Asal Belok , 2 Pelajar di Ponorogo Ditabrak Pikap Satu Meninggal

Larutan Penyegar Cap Badak Legacy. (Istimewa)

“Sebuah apresiasi yang sangat tinggi untuk saya, bisa menjadi bagian dari Program Legacy Makers bersama tokoh besar lainnya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat baru untuk terus berkarya dan membesarkan warisan budaya Indonesia, baik untuk diri saya pribadi dan teman-teman kreatif di Indonesia,” ungkap Didiet Maulana.

Sementara itu, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A yang mencetuskan prinsip Islam Nusantara, menyampaikan, bahwa ia merasa terhormat mendapatkan kesempatan untuk bergabung di Program Legacy Makers.

Baca Juga: Mahasiswa UMS Demo Tuntut Bubarkan Menwa

“Selayaknya orang yang dianggap memiliki kontribusi besar, sepertinya saya belum sampai ke tahap itu. Untuk itu, saya merasa terhormat telah diberikan kesempatan bersama tokoh besar lainnya. Terima kasih, semoga Program Legacy Makers bisa terus memberikan kontribusi besar kepada Indonesia,” tuturnya.

Dan tidak lupa, William Wongso, sosok yang mempopulerkan rendang di mancanegara juga menyampaikan, bahwa mulanya tak menyangka akan mendapatkan penghargaan sebagai legacy maker. Tetapi dirinya merasa berterimakasih atas apresiasi yang diterima olehnya.

Baca Juga: Unik! Vaksinasi di Sukoharjo Berhadiah Sembako

“Segala sesuatu yang dilakukan dari hati, tentu akan sampai ke hati. Tidak pernah terpikir bahwa saya akan mendapatkan penghargaan sebagai legacy maker dari dunia kuliner. Terima kasih, semoga Program Legacy Makers ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya,” terang pria yang kini berusia 74 tahun itu.

Selain 3 tokoh tersebut, Larutan Penyegar Cap Badak telah memilih 7 Future Legacy Makers. Mereka adalah Laura Basuki (model hingga aktris papan atas peraih 3 Piala Citra), Nadine Chandrawinata (Puteri Indonesia 2005, aktris dan model), Arief Muhammad (konten kreatif), VJ Daniel Mananta (presenter kondang tanah air), Alexander Thian (travel blogger dan penulis buku), Rizal Fahmi (penulis komik edukatif @banggaber yang dikemas secara ringan, dibuat pada tahun 2014), dan Fiersa Besari (sastrawan, penulis buku & sajak inspiratif, serta musisi ternama). Jony menyebut, pemilihan tokoh-tokoh tersebut bukanlah kegiatan final. Dia berharap, generasi muda dapat terus berkarya dan berkontribusi bagi negara.

Baca Juga: Residivis Jember Kambuh, Ditangkap Polisi Lagi

“Tidak berhenti dengan memberi penghargaan saja, kami membuat akun IG @legacymakers.id untuk menceritakan kepada generasi penerus dan bahkan pada dunia, legacy-legacy lainnya dari Indonesia sejak dahulu. Layaknya Larutan Penyegar Cap Badak yang orisinal, berangkat dari racikan jamu hingga sekarang menjadi sebuah brand dengan jaringan multinasional. Kami berharap, generasi penerus juga menerapkan nilai orisinal dan konsisten untuk berkarya, berkontribusi bagi negara, katanya.

Jangan lupa untuk terus mengupayakan masa depan gemilang bagi kalian dengan #CreateYourOwnLegacy! Kunjungi juga website resmi https://legacymakers.larutanpenyegar.com untuk informasi lebih lanjut seputar rangkaian Program Legacy Makers dan ikuti challenge “Kisah Legacy-ku” di IG @legacymakers.id untuk memperoleh kesempatan memiliki produk limited edition Larutan Penyegar Cap Badak Legacy.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.