Istri Gubernur Jateng Ngaku Jarang Masak untuk Suami

Istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, membagikan pengalamannya yang jarang memasak untuk sang suami saat talkshow bersama Solopos.

Istri Gubernur Jateng Ngaku Jarang Masak untuk Suami Ganjar Pranowo menghabiskan Valentine’s Day bersama Siti Atikoh, Jumat (14/2/2020). (Instagram--@ganjar_pranowo)

Semarangpos.com, SEMARANG — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Jawa Tengah (Jateng), Siti Atikoh mengaku jarang memasak untuk sang suami, Ganjar Pranowo, yang juga Gubernur Jateng.

Hal tersebut ia ungkap dalam acara yang diadakan Solopos di Talkshow Virtual Spesial Hari Kartini yang bekerja sama dengan Artugo, Prodia, Pemkab Klaten, Alfamart, dan PDAM Tirta Merapi Klaten, Kamis (22/4/2021).

Di acara bertema “Perempuan di Garda Depan Pembangunan”, Siti Atikoh mengatakan jarang masak untuk keluarga.

Baca juga: Petis Bumbon, Kuliner Khas Semarang yang Hanya Ada saat Ramadan

Ia beralasan hal ini sebagai bentuk mendukung bisnis masyarakat agar tetap maju di tengah pandemi Covid-19.

“Enggak, nanti kalau saya masak yang jualan kasihan. Jadi hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Kalau enggak ada yang beli kan kasihan,” ungkap dia.

Meski jarang memasak untuk Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyukai makanan yang terbuat dari sayur-sayuran dan memiliki cita rasa pedas.

“Makanan yang disukai segar-segar dari sayuran. Yang rasanya mantap gitu, kayak pedas yang kental rasanya,” tambah dia.

Seperti Siti Atikoh yang jarang memasak untuk Ganjar Pranowo, Ketua TP PKK Solo, Selvi Ananda juga sama.

Baca juga: Nekat Mudik, Penghasilan ASN di Jateng Bakal Dipotong

Di acara tersebut, Selvi juga mengaku tak pernah memasak untuk suami, Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wali Kota Solo. Ia hanya memasak untuk kedua anaknya saja.

“Kalau saya masak sendiri ya nilai hampir sama dengan Bu Atikoh. Masak sendiri khusus untuk anak-anak. Kalau suami belum berani nanti diprotes. Lebih baik beli saja meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucap Selvi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.