Tutup Iklan

Kader Gerindra Sebut Bison Unggul pada Debat Pilkada Kabupaten Semarang

Kader Partai Gerindra menyebut pasangan Bintang Narasasi-Gunawan Wibisono atau Bison unggul dalam debat Pilkada Kabupaten Semarang.

Kader Gerindra Sebut Bison Unggul pada Debat Pilkada Kabupaten Semarang Kader muda Partai Gerindra, Danny Gaida, berfoto dengan calon wakil bupati Kabupaten Semarang, Gunawan Wibisono. (Semarangpos.com-Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG – Kader Partai Gerindra, Danny Gaida Tera Elgar, menyebut pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang, Bintang Narsasi Mundjirin-Gunawan Wibisono, atau yang populer disebut Bison unggul telak atas lawannya pada Debat Pilkada Kabupaten Semarang 2020.

Debat pilkada yang menghadirkan dua pasangan calon yang bersaing, Bison, dan Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) itu berlangsung di Hotel Griya Persada, Bandungan, Kabupaten Semarang, Selasa (10/11/2020) malam.

Danny Gaida menilai pasangan Bison unggul telak dalam debat yang mengangkat tema “Meningkatkan Layanan Publik Untuk Kesejahteraan Masyarakat di Era New Normal dan Pasca-Pandemi Covid-19”.

2 Legislator Positif Covid-19, DPRD Grobogan Gelar Rapid Test

Pasangan Bison, lanjut Danny dianggap berhasil memaparkan seluruh materi terkait tema tersebut dengan gamblang dan cerdas.

“Alhamdulillah Ibu Bintang dan Bapak Gunawan Wibisono memaparkan semua dengan gamblang dan cerdas, visi dan kerja yang utuh. Bravo!” ungkap kader muda Partai Gerindra Kabupaten Semarang itu dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut, mahasiswa S2 Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang itu menilai ada beberapa poin yang membuat pasangan Bison unggul. Danny Gaida bahkan menilai pasangan Nge-Bas agak tersudut dan panik dalam beberapa poin itu.

“Ibu Bintang & Bapak Gunawan Wibisono tampil memukau dengan grand design yang dipaparkan bahkan roadmap-nya sangat jelas,” ujarnya.

Sementara itu, calon wakil bupati Semarang, Gunawan Wibisono, mengatakan acara debat berlangsung baik, menarik dan lancar.

“Ini tahapan yang baik untuk memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat,” jelasnya.

7 Program

Ada 7 program Bison di antaranya peningkatan SDM yang berkualitas dan berintegritas, pertumbuhan ekonomi dengan peningkatan investasi, dan pembangunan trans tol serta pemanfaatan teknologi informasi.

Ibu Nyalon Bupati di Pilkada Semarang, Legislator PDIP Terancam Dipecat

“Masyarakat jangan jadi penonton tapi harus merasakan manfaatnya. Peluang itu harus ditangkap untuk menyerap tenaga kerja sehingga kaum milenial harus disiapkan.” paparnya.

Selain itu, Gunawan juga ingin memaksimalkan Intanpari atau sektor industri, pertanian, dan pariwisata.

“Kita juga akan membangun desa menjadi satuan terdepan dengan program One Village One Product, termasuk warung online desa. Untuk lingkungan, akan dilakukan upaya pengembangan energi terbarukan,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.