Kali Perdana Latih Pemain, Pelatih PSIS: Kita Main Enjoy di Piala Menpora 2021

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memimpin latihan perdana timnya pada masa persiapan Piala Menpora 2021 yang akan dimulai Minggu (21/3/2021).

Kali Perdana Latih Pemain, Pelatih PSIS: Kita Main Enjoy di Piala Menpora 2021 Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, saat memimpin latihan di Stadion Citarum, Jumat (19/3/2021). (Semarangpos.com-MO PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, akhirnya tiba di Kota Semarang, Kamis (18/3/2021). Pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun langsung memimpin latihan bagi penggawa PSIS Semarang di Stadion Citarum, Jumat (19/3/2021) pagi, guna persiapan Piala Menpora 2021.

Ini merupakan latihan kali pertama PSIS yang dipimpin Dragan menjelang Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Dragan harus menjalani karantina selama lima hari di Jakarta pascatiba dari negara asalnya.

Pada sesi latihan itu, para pemain diminta menjalani internal game sebelum bertolak ke Solo, Jumat siang.

Baca juga: Jelang Piala Menpora, Skuat PSIS Makin Komplet

Seusai latihan, Dragan mengaku tidak mematok target tinggi di turnamen yang dijadwalkan digelar mulai 21 Maret itu. Ia mengatakan ajang tersebut hanya dimanfaatkan bagi tim untuk beradaptasi setelah hampir enam bulan lebih tidak melakukan aktivitas.

“Tentu Piala Menpora 2021 cukup bagus bagi kita. Para pemain bisa beradaptasi lagi dengan atmosfer pertandingan setelah sekian lama tak berlatih. Saya ingin pemain enjoy dalam menjalani turnamen nanti,” tutur pelatih berusia 51 tahun itu.

Dragan menilai kondisi fisik pemainnya belum pulih total setelah menjalani libur cukup lama. Meski demikian, ia optimistis para pemain bisa terus menunjukkan peningkatan.

“Normal kalau fisik belum kembali 100%. Nanti kami tingkatkan lagi, step by step, hari ke hari. Harapannya di kompetisi resmi pemain sudah siap 100%,” tutur Dragan.

Baca juga: 27 Sekolah di Salatiga Gelar Simulasi Pembelajaran Tatap Muka

Sementara itu, PSIS Semarang dijadwalkan akan melakoni partai perdana Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Laga yang digelar pukul 18.15 WIB itu rencana disiarkan secara langsung stasiun televisi Indosiar.

PSIS menempati Grup A pada babak penyisihan Piala Menpora 2021. Selain menghadapi Barito Putera, PSIS juga akan bersaing dengan Arema FC dan Persikabo 1973.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.