Mantan Uskup Purwokerto Mgr. Julius Sunarko Berpulang

Mantan Uskup Purwokerto Monsinyur Julius Sunarko, Jumat (26/6/2020), tutup usia di Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang.

Mantan Uskup Purwokerto Mgr. Julius Sunarko Berpulang Kabar wafat mantan Uskup Purwokerto Monsinyur Julius Sunarko yang beredar di berbagai media sosial. (Antara-Istimewa

Semarangpos.com, SEMARANG — Mantan Uskup Purwokerto Monsinyur Julius Sunarko, Jumat (26/6/2020), tutup usia. Mantan petinggi di Keuskupan Purwokerto, Jawa Tengah itu meninggal dunia di Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang.

Kepala Humas RS St. Elisabeth Semarang Probowatie Tjondronegoro di Kota Semarang, Jateng, Jumat, membenarkan berita meninggalnya Mgr. Julius Sunarko tersebut. “Betul, tadi sekitar pukul 14.30 WIB,” katanya.

Gubernur Jateng Pamerkan Tempat Ngopi di Bekas Kantor Raja Gula

Dia mengatakan almarhum Julius Sunarko masuk ke rumah sakit pada Kamis (25/6/2020). Namun, Probowatie tidak menjelaskan penyebab meninggalnya Monsinyur Sunarko.

“Untuk keterangan medis saya belum bisa menyampaikan. Nanti kalau sudah ada pemberitahuan resmi saja,” tambahnya.

Gadis Indigo Cerita Soal Pabrik Cerutu di Jogja, Eh Ada Suara Ketawa…

Jenazah almarhum mantan uskup Purwokerto itu akan dimakamkan di kompleks makam romo dan pastur di Girisonta, Kabupaten Semarang pada Sabtu (27/6). Monsinyur Julius Sunarko mengakhiri jabatannya sebagai Uskup Purwokerto pada Januari 2017.

Julius Sunarko selanjutnya tinggal di Pusat Spiritualitas Girisonta, Kabupaten Semarang. Fasilitas itu adalah salah satu tempat bagi para pastor Ordo Yesuit yang mendapat tugas sebagai pendoa bagi umat Katolik pada khususnya dan masyarakat dunia pada umumnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.