Mayat Perempuan Dalam Plastik Di Hutan Grobogan Ternyata Janda Muda

Polisi menjelaskan mayat peremuan di hutan Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Grobogan berinisial DS, seorang janda berusia 32 tahun.

Mayat Perempuan Dalam Plastik Di Hutan Grobogan Ternyata Janda Muda Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansyah Rithas Hasibuan. (Semarangpos.com/Arif Fajar S)

Semarangpos.com, PURWODADI — Polisi mengatakan mayat perempuan dalam plastik yang ditemukan warga di hutan Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan berinisial DS. Perempuan berusia 32 tahun tersebut berstatus janda.

Polisi juga menemukan satu barang bukti terkait penemuan mayat perempuan di hutan Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.

Mengenai barang bukti terkait mayat perempuan dalam plastik, Kasat Reskrim mengatakan sudah ada. Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP, salah satunya ada barang bukti berupa gelang perak.

“Nanti kita koordinasikan dengan pihak keluarga mengenai barang bukti tersebut. Apakah benar milik korban atau bukan,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Andryansyah Rithas Hasibuan, di ruang kerjanya, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Ini Kronologi Mahasiswa di Tangerang Dibanting Polisi

Sebelumnya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Grobogan mengantongi identitas perempuan dalam plastik berdasar hasil autopsi dan pemeriksaan saksi.

“Berdasarkan hasil autopsi dengan berkoordinasi Biddokes Polda Jateng dan beberapa saksi. Terungkap identitas perempuan tersebut berinisial DS, 32, kelahiran Pemalang, statusnya janda. Alamat berdasar identitas di KTP adalah tinggal di Kebon Aren, Tangerang Selatan,” jelasnya.

Pihaknya saat ini sedang mengembangkan penyelidikan selain olah tempat kejadian perkara (TKP) juga dengan mendatangi keluarga korban. Yakni untuk meminta keterangan terkait tentang mayat perempuan dalam plastik yang ditemukan di hutan pada Rabu (13/10).

Baca juga: Warga Temukan Plastik Berisi Mayat Perempuan di Hutan Geyer Grobogan

Mayat Dalam Plastik Sudah Membusuk

Mengenai kondisi mayat perempuan dalam plastik apakah ada luka, Kasat Reskrim mengatakan bahwa untuk kepastian di mana saja lukanya masih menunggu hasil autopsi.

“Hasil koordinasi dengan Biddokes Polda Jateng ada luka akibat benda tumpul. Sehingga patut diduga merupakan korban pembunuhan. Namun untuk kepastiannya kita tunggu hasil autopsi secara tertulis,” kata Kasat Reskrim.

Baca juga: Ngeri! Bocah Tunarungu Di Grobogan Meninggal Tertabrak KA

Kondisi korban yang sudah membusuk dari hasil autopsi, lanjut Kasat Reskrim, diperkirakan sudah meninggal sepekan atau tujuh hari sebelum ditemukan.

“Hasil autopsi korban meninggal tujuh hari yang lalu,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Klaten ini.

Sebelumnya, mayat perempuan dalam kondisi terikat dan terbungkus plastik ditemukan warga Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan di petak 58e RPH Getas, BKPH Monggot, Geyer, Rabu (13/10/2021).

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.