Om Hao Bilang Makhluk Astral Bisa Sukai Manusia

Kisah Tanah Jawa yang melakukan penyelidikan mengenai sejarah, mitos, dan kisah mistis di Pulau Jawa mengungkap hal mengejutkan terkait makhluk astral.

Om Hao Bilang Makhluk Astral Bisa Sukai Manusia Tangkapan layar dari unggahan video youtuber Kisah Tanah Jawa terkait interaksi metafisika, Sabtu (4/7/2020). (Youtube-Kisah Tanah Jawa)

Semarangpos.com, SOLO ― Kisah Tanah Jawa merupakan tim yang melakukan penyelidikan mengenai sejarah, mitos, dan kisah mistis di Pulau Jawa. Kelompok yang terdiri atas tiga orang, yakni Bonaventura D. Genta, Hari Kurniawan alias Om Hao, dan Mada Zidan alias Mbah K.J. mengungkap hal mengejutkan terkait makhluk astral.

Om Hao, salah seorang dari trio Kisah Tanah Jawa, dikenal sebagai orang yang memunyai kemampuan retrokognisi. Kemampuan tersebut membuatnya dapat melihat kembali suatu peristiwa yang pernah terjadi pada masa lalu secara runtut.

Kisah Tanah Jawa mengunggah konten berupa obrolan santai dengan topik interaksi metafisika pada Sabtu (4/7/2020). Interaksi yang dimaksud berhubungan dengan hal-hal nonfisik atau tidak kelihatan.

Borobudur dan Karimunjawa Jadi Fokus Pengembangan Destinasi Wisata Pemerintah

Pada video berjudul Interaksi Metafisika (Part 1), Kisah Tanah Jawa membahas mengenai tanda-tanda manusia yang disukai oleh makhluk-makhluk tak terlihat. Sebenarnya ada tiga macam aura pada manusia, yaitu menarik, netral, atau tidak menarik bagi makhluk gaib.

Jika tidak menarik, maka makhluk tersebut justru menjauh darinya. Ciri pertama bagi orang yang disukai oleh makhluk itu, yaitu merasakan perubahan suasana menjadi dingin atau sebaliknya.

Om Hao Lelah

“Dingin dalam artian bukan cuaca ataupun ada AC atau apa, tapi yang dingin ini, nanti menusuk ke dalam tubuh, ke tulang,” ujar Om Hao. Setelah itu, bulu kuduk orang tersebut akan berdiri dan lebih mudah merasa lelah.

BKSDA Jateng Sepakat Grojogan Sewu Dibuka, Dieng & Guci Tunggu Bupati

Ketika seseorang tertidur, maka terdapat dua pilihan yang bisa terjadi, yakni: bermimpi atau tidak bermimpi. Apabila tidak sampai masuk ke alam bawah sadar, orang tersebut dapat mengalami ketindihan. “Kadang panas yang sampai tahap kritis itu bisa kejang-kejang gitu panasnya kaya kerasukan gitu mas,” jelas Om Hao.

Contoh kasus, yaitu padamanusia laki-laki dapat disukai oleh peri sedangkan manusia perempuanbisa disukai oleh genderuwo. Biasanya yang menjadi korban adalah orang yang belum memiliki pasangan. Menurut Om Hao, makhluk astral yang mempunyai pasangan dari dunia manusia disebut akan naik kasta.

Hal-hal yang dapat dilakukan untuk mencegah makhluk astral menempel, antara lain: mengucapkan salam ketika memasuki suatu tempat, menjaga konsentrasi, membersihkan diri (cuci tangan, cuci kaki, atau mandi) ketika sampai rumah, dan sebagainya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Tinggalkan Komentar

Anda harus logged in untuk kirim komentar.