Tutup Iklan

Pindah ke Kendal, Chacha Frederica Kaget Rumah Dinas Bupati Kayak Gudang

Artis Chacha Frederica akan segera menempati rumah dinas Bupati Kendal untuk mendamping suaminya, Dico Ganinduto, yang mulai pekan depan dilantik.

Pindah ke Kendal, Chacha Frederica Kaget Rumah Dinas Bupati Kayak Gudang Chacha Frederica (Instagram @chafrederica)

Semarangpos.com, KENDAL — Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto akan dilantik Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, pekan depan. Bersama Dico, sang istri yang juga artis, Chacha Frederica, pun akan turut ke Kendal.

Sebelum menetap di Kendal, Chacha Frederica pun menyempatkan diri berkunjung ke rumah dinas Bupati Kendal yang akan ditempatinya bersama sang suami. Namun betapa kagetnya istri dari Dico Ganinduto itu melihat kondisi rumah dinas seperti gudang yang tak berpenghuni.

Chacha Frederica menyanyangkan, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kendal tak memanfaatkan rumah dinas tersebut. Hal itu ia ungkapkan dalam akun instagram miliknya @chafrederica.

Baca juga: Gubernur Jateng Perintahkan Kendal Segera Terapkan PPKM

MasyaAllah TabarakaAllah, visit rmh Jetis Check … Bismillah InsyaAllah setelah mas @dicoganinduto di lantik, ini rmh dinas yang akan kami tempati,sayang sekali rmh dinas bupati ini tidak di tempati selama 5 tahun belakangan ini, hanya di pakai untk tmp peyimpanan barang aja akhirnya atau untk beberapa acara bagian tamannya di manfaatkan,” tulis Chaca seperti dikutip dari jateng.suara.com, Sabtu (20/2/2021).

Selain itu Chacha juga menunjukan sudut rumah dinas Bupati Kendal dalam bentuk video yang diunggah di Instagram Story. Ia mengaku harus merenovasi, dan memindah colokan listrik yang membahayakan anaknya nanti.

“Karna sudah lama rumah tdk terpakai perlu ada perbaikan khususnya hal-hal yg sensitive dgn anak2, seperti colokan dll karna memang saat rmh ini di bangun mungkin tdk di peruntukan ada anak kecil / bayi yg tinggal disana,” ujarnya.

Anak

Chacha Frederica menunjukan rumah dinas Bupati Kendal yang mirip seperti gudang. [Instagram/@chafrederica]
Chacha mengaku akan tinggal bersama anaknya di Kendal untuk mendampingi Dico M Ganinduto menjadi Bupati Kendal.

Qodarulloh Cassia lahir dan InsyaAllah ikut kami tinggal disini jadi saya minta seperti titik2 listrik perlu di perhatikan jgn sampai terjangkau oleh anak2.. Bismillah kita Ikhtiar untuk keselamatan anak, doain yaa semua InsyaAllah rmh ini berkah dan nyaman untuk kami tempati ,” ucapnya.

Unggahan Chacha itupun memantik para warganet memberikan komentar, dan memberikan semangat kepadanya.

Baca juga: Ikut Uji Kelayakan di PDIP Jateng, Begini Mirna Annisa Menjawab

“Lha kq nasib nya sama dengan rumah dinas dokter disini, semoga menjadi rumah yang aman ya kak, karena bekas barang ini biasanya mengandung hewan2 kecil beracun,” tulis @navyputri1910

“Sukses trs bapak n ibu bupati kendal..,” tulis @doraanggrainiii

“akhirnya digunakan juga, luar biasa,” tulis @hilmank091

“Semoga menjadi bagian dari kendal dengan amanah dan cinta kasih,” tulis @umie_54

“Semangat bu, semoga keluarga diparingi kesehatan, mendampingi suami menjadikan kendal lebih maju,” tulis @ferdiferdianto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.