Pria di Grobogan Naik Tower Seluler Coba Bunuh Diri

Gegara bertengkar dengan istrinya, seorang pria di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, nekat naik tower seluler hendak bunuh diri

Pria di Grobogan Naik Tower Seluler Coba Bunuh Diri Pria di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan naik ke atas tower seluler, Rabu (22/12/2021). (Istimewa)

Semarangpos.com, PURWODADI – Seorang pria di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, nekat naik tower seluler hendak bunuh diri, setelah bertengkar dengan istrinya,  Rabu (22/12/2021).

Pria muda tersebut sempat nangkring di atas tower selama beberapa jam. Posisi pria tersebut berdasar foto yang diperoleh bertengger dengan kaki terjuntai duduk di atas pilar tower. Kemudian badan dan kepalanya sedikit masuk di sela-sela kerangka besi.

Informasi yang dihimpun, pria berinisial A, 21 tahun, warga Dusun Bangi, Desa Harjowinangun, ini nekat naik ke atas tower seluler yang ada di wilayah tersebut. Diketahui pelaku sebelum nekat naik ke atas tower sempat bertengkar dengan istrinya.

Baca juga: Ngeri! Petugas Damkar Kota Jogja Diancam Sajam Oleh Pemilik Rumah

“Iya ada orang yang naik tower seluler, mencoba untuk bunuh diri karena habis bertengkar dengan istrinya. Pelaku naik ke tower tersebut sekitar pukul 16.00 WIB,” jelas Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrichan.

Mendapat laporan tersebut, warga pun mendatangi lokasi di mana pria beristri tersebut naik ke atas tower seluler. Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Polsek Godong dan diteruskan ke BPBD Grobogan.

“Belum mau turun, masih di atas tower. Ini petugas BPBD meluncur ke lokasi,” jelas Kapolsek Godong, Iptu Daryanto ketika dihubungi Rabu (22/12), sekira pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Pemilik Konter Handphone di Grobogan Ditemukan Tak Bernyawa

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih, pihaknya mengirimkan tim ke lokasi. Selama beberapa jam petugas dari BPBD berupaya membujuk agar pelaku mau turun dari atas tower.

“Iya tadi anggota sudah berhasil mengevakuasi seorang pria di Harjowinangun yang memanjat tower seluler,” jelas Endang.

Setelah berhasil dievakuasi oleh petugas dari BPBD Grobogan dengan menggunakan peralatan khusus, pria tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Godong I untuk mendapatkan perawatan.

 

 

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

Komentar Ditutup.