Rumput Stadion Citarum Dipuji Pelatih PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memuji kualitas rumput Stadion Citarum.

Rumput Stadion Citarum Dipuji Pelatih PSIS Semarang Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Semarangpos.com-PSIS Semarang)

Semarangpos.com, SEMARANG — Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, memuji kualitas rumput Stadion Citarum. Hal itu disampaikan Dragan seusai memimpin timnya melakoni latihan di Stadion Citarum, Kota Semarang, Kamis (30/1/2020).

Menurut Dragan rumput Stadion Citarum yang berbahan sintetis itu sudah memenuhi standar internasional dan cukup nyaman digunakan para pemain. “Rumputnya sangat bagus. Sudah sesuai standar yang ada. Rumputnya juga halus dan sangat memuaskan,” ujar pelatih asal Montenegro itu.

Latihan di Stadion Citarum, Kamis sore itu merupakan yang perdana dilakoni penggawa Mahesa Jenar guna menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020. Stadion Citarum digunakan sebagai tempat berlatih setelah selesai dilakukan renovasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang.

Sederet perbaikan pun dilakukan di stadion yang dibangun pada 1984 itu, mulai dari rumput hingga kursi penonton di tribune. Dalam latihan perdana itu, tercatat ada sekitar 28 pemain lokal yang turut serta.

PSIS Latihan Perdana di Citarum

Ke-28 pemain merupakan pemain yang masuk dalam skuat inti maupun pemain promosi dari level U-19. Sementara ada beberapa pemain yang belum bergabung dalam latihan, seperti Safrudin Tahar, Septian David Maulana, Fingky Pasamba, dan Alfeandra Dewangga Santosa.

Selain para pemain lokal itu, seluruh pemain asing yang dimiliki PSIS Semarang juga belum terlihat batang hidungnya. Mereka yakni Wallace Costa, Bruno Silva, dan Jonathan Cantillana.

Dragan menyebut para pemain yang absen latihan PSIS di hari pertama itu belum tiba di Semarang. Meski demikian, mereka bakal bergabung pada Sabtu (1/2/2020) nanti.

Ini Video Latihan Perdana PSIS di Stadion Citarum…

“Sudah, kita sudah komunikasi. Rata-rata mereka baru datang besok dan harapannya Sabtu [1/2/2020] sudah bisa bergabung,” jelas Dragan.

Dragan Djukanovic mengatakan pada latihan perdana itu, para pemain hanya menjalani latihan ringan sebagai pemanasan setelah sekian lama menjalani masa libur. Selain latihan ringan, para pemain juga diberi latihan game untuk mengasah sentuhan bola.

“Kondisi mereka belum 100%, karena saat liburan banyak juga yang enggak berlatih. Tapi, saya pastikan tiga pekan lagi, kondisi mereka akan fit,” ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Get the amazing news right in your inbox

Berita Terpopuler

0 Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.